Saturday, March 20, 2010

Funky Foreplay Panaskan Seks Anda

Foreplay bukan hanya tentang sentuhan, belaian, dan cumbuan. Banyak hal bisa dilakukan saat foreplay. Mengapa foreplay penting, karena tahapan ini menyiapkan Anda berdua sebelum mencapai puncak kenikmatan.

Seks diawali dengan foreplay, menggelincir hingga ke intercourse. Mempersiapkan pasangan untuk bercinta ibarat ice breaking dalam komunikasi. Sayangnya, Anda maupun pasangan kadang tidak cukup bergairah saat salah seorang sedang sangat bergairah.

Seks mungkin akan berakhir di antara seprei ranjang, tetapi ranjang bukanlah satu-satunya tempat seks dimulai. Inilah beberapa aktivitas di luar ranjang untuk meningkatkan kepuasan pada pergumulan Anda, seperti dikutip Times of India.

Karaoke

Bernyanyi dengan pasangan. Mungkin memalukan, kuno, dan aneh bagi sebagian pria, tapi cara ini efektif. Bangun suasana romantis selama berduet dengannya. Kehangatan yang hadir akan menyalakan kembali semangat yang sering hilang akibat kegiatan seharian.

Masak

Aktivitas masak bisa jadi kegiatan romantis kalau Anda bisa memanfaatkan setiap momen yang terlewati. Menjilati saus cabe dari jari masing-masing saat mengolah bumbu spaghetti atapun menorehkan pipi dengan whipped cream ketika membuat cake. Jangan terkejut jika Anda berdua bakal melewatkan makanan penutup dan langsung ke ranjang.

Kenang momen bahagia


Kenang kembali momen penuh cinta bersama pasangan; saat Anda pertama kali menciumnya, bulan madu di pantai nan indah, mengikat akad nikah, dan berbagai momen yang akan mengingatkan Anda betapa istimewanya pasangan. Perasaan kebersamaan dan kedekatan emosional ini pada akhirnya akan berwujud dalam ketertarikan fisik.

Traveling

Cari tahu informasi perjalanan (traveling) dari brosur, internet, kemudian rencanakan liburan Anda berikutnya. Kalau kurang dana menjadi alasan, usahakan cari tempat liburan yang memang sesuai anggaran. Pengalaman bersama akan membawa Anda dan pasangan jadi lebih dekat. Dengan ini Anda berdua akan menyadari bahwa masih terdapat celah untuk menggali hati dan ketertarikan masing-masing.

Humor


Humor baik untuk kesehatan dan mampu mengalirkan perasaan stres. Tertawa senang menjadi suasana hati yang tepat untuk bersenang-senang. Anda bisa “mengocok” perutnya dengan serial, buku, komik, ataupun video komedi untuk dinikmati berdua setelah makan malam.

Menari


Anda tidak perlu menjadi penari sempurna atau bahkan tahu berbagai bentuk tarian untuk sebuah foreplay menyenangkan. Genggam tangan pasangan, lalu berdansalah dengan iringan lagu lembut favorit. Lirik lagu menjadi ungkapan cinta, seperti halnya mengelus tubuh satu sama lain. Keharuman rambutnya akan bekerja sebagai perangsang paling kuat yang pernah Anda ketahui.

Bermain


Tantang diri Anda berdua dalam permainan kartu atau monopoli. Aturannya, siapa yang kalah harus menuruti keinginan seks si pemenang. Meski nantinya Anda dan pasangan akan sama-sama senang, tingkatan adrenalin yang muncul akan melambung karena masing-masing berlomba untuk menang.

Berpelukan

Berpelukan di sofa nyaman ditemani camilan dan minuman dingin. Bicarakan isi hati masing-masing untuk semakin mendekatkan emosi. Ketika kedua pasangan merasa dihargai dan dicintai, ikatan menjadi lebih dalam, dan lebih bermakna.

No comments:

Post a Comment