Tuesday, May 26, 2009

Jika si Dia Petarung Ulung

Petarung ulung tak sekadar menguasai teknik bercinta. Kemampuannya dinilai berada di atas rata-rata karena ia mampu mengalahkan pasangan dari pertempuran panjang dan dahsyat.

Ingin tahu lebih dalam bagaimana tanda seorang petarung andal? Apakah pasangan Anda termasuk di dalamnya? Dilansir Askmen, ada beberapa ukuran untuk menilai apakah pasangan adalah petarung ulung, di antaranya:

Pencium hebat

Seluruh teknik ciuman yang dilancarkannya sudah benar-benar ia kuasai. Ia tak lagi berpatokan dengan panduan berciuman, bahkan kerap menyelipkan sensasi dalam adegan ciuman.

Sensasi dimulai dari ciuman bibir hingga mengulum lidah. Kelihaiannya membuat ciuman terasa lebih bergetar.

Penari sensual

Bagi wanita, menari sensual di hadapan pasangan adalah salah satu kebanggaan. Menjelang malam, pasangan akan menyiapkan diri serta peralatan yang diperlukan untuk menciptakan tarian sensual. Beragam musik berirama cepat pun menjadi koleksi favoritnya.

Sikap tubuh lentur

Kepiawaiannya menjadi petarung andal kerap terlihat dalam sikap tubuhnya yang begitu luwes. Dalam sekejap, pasangan Anda mampu memposisikan dirinya sebagai instruktur yoga, hingga balerina. Tak hanya itu, dia juga mengetahui secara persis dan menguasai beragam teknik-teknik dahsyat dalam urusan ranjang. (Dewi Arta/ftr)

Sumber: Okezone

No comments:

Post a Comment