Tuesday, May 12, 2009

Nikmati Cara Seru Berfantasi Seks

Kebanyakan pasangan merasa malu untuk mengutarakan fantasi seksualnya, atau bahkan merasa bersalah saat melakukan hal itu. Namun para ahli mengatakan, bahwa fantasi 'liar' menjadi elemen yang penting dalam hubungan seksual yang sehat.

Bahkan, fantasi seksual dapat membantu Anda menyulut birahi pasangan. Melalui fantasi seksual, Anda dapat menjelajahi setiap jengkal tubuhnya dengan sempurna.

Kendati begitu, bagi beberapa orang hal tersebut tak dapat terealisasi. Beberapa orang mengeluh bahwa mereka 'tidak dapat berimajinasi', padahal kenyatannya tidak demikian.

Jika Anda pernah berpikir akan menyantap menu apa untuk makan siang, atau berfoto-foto saat berlibur, Anda pun dapat berimajinasi dalam hal percintaan. Anda dapat membayangkan bercinta di tempat berbeda, atau beraksi liar seperti para pemain blue film, Anda dapat melewati petualangan seru lewat fantasi seksual yang menggoda.

Jika petualangan menggebu-gebu bersama pasangan yang memberikan pengalaman indah tak hanya sekadar angan, Anda dapat mengikuti beberapa langkah yang dilansir Health24 berikut:

Penuhi fantasi seksnya

Jangan hanya tertuju pada penampilan fisik saja, Anda juga harus memikirkan beberapa atribut pendukung. Berpikir tentang kondisi dan waktu yang tepat, apakah dilakukan sebelum malam tiba, atau dilakukan di lapangan terbuka di sisi pantai.

Anda juga dapat melakukan gerakan erotis menggoda yang tak pernah dilakukan sebelumnya. Rasa percaya diri saat melakukan hal itu akan membuat si dia bersemangat untuk memberi kepuasan tiada tara dalam ajang bercinta kali ini.

Cari inspirasi dari banyak sumber

Mempraktikkan gaya bercinta yang lain dari biasanya di ranjang bersama pasangan akan menambah kehangatan suasana. Anda dapat mengambil inspirasi tersebut melalui buku, majalah erotis, dan blue film. Dengan langkah ini, dijamin akan membuat si dia merasa kegiatan seks selalu dinantikan.

Praktikkan fantasi seksual dalam pikiran

Langkah terbaik untuk memulai ajang bercinta ialah melalui latihan ringan. Pilihlah waktu yang tepat jika Anda tidak ingin diganggu, dan tubuh pun dapat lebih santai. Anda dapat memulainya dengan menarik napas panjang dan perlahan.

Perhatikan setiap bagian tubuh, terutama area genital. Kemudian perlahan, mulai praktikkan fantasi seksual yang selama ini ada di pikiran. Dan lihat, sejauh mana hal itu akan menuntun Anda menikmati ajang bercinta tiada tara.

Praktikkan teknik fantasi terbaru

Beberapa pasangan merasa nyaman untuk mengungkapkan fantasi seksualnya satu sama lain, hingga menghasilkan teknik fantasi terbaru. Jika Anda berpikir hal itu dapat memberikan keuntungan terhadap hubungan yang dibina, kenapa tidak melakukannya.

Tapi sebelum menikmati ajang pergumulan yang tak seperti biasanya, pastikan Anda berdua telah mencobanya terlebih dahulu.

Jadilah sutradara fantasi seksual

Menyulut gairah pasangan dengan berfantasi, tentu akan memberikan pengalaman liar tak terlupakan. Sebab dengan berfantasi, Anda bebas berpikir, menjadi dan merasakan seperti apapun yang Anda suka, karena tidak ada konsekuensi saat melakukannya.

Tapi Anda tetap harus berfantasi positif, sebab jika berlebihan hanya kan membuat ajang bercinta tak terkendali. Karena ingat, Anda adalah sutradara dari film yang tengah diputar kali ini.

Selamat berfantasi! (Chaerunnisa /nsa)

Sumber: Okezone

No comments:

Post a Comment