Tuesday, October 6, 2009

Pria Jerman Terburuk dalam Bercinta

London - Pria Jerman dinilai sebagai yang terburuk dalam hal percintaan, termasuk untuk urusan ranjang. Sebaliknya, pria Spanyol dinilai sebagai pria terhebat dalam hal tersebut.

Hal itu terungkap dari hasil survei yang dilakukan situs www.OnePoll.com yang bertanya kepada para wanita dari 20 negara. Demikian dilansir Telegraph, Kamis (1/10/2009).

Pertanyaan yang diajukan kepada sekira 15 ribu responden wanita itu berkisar pada kemampuan pria dalam bercinta di ranjang. Tak hanya itu, para wanita juga harus memberikan alasan mengenai penilaiannya.

Berbagai alasan diungkapkan para responden untuk menjawab pertanyaan. Pria Jerman berada di urutan atas dari yang terburuk dengan alasan memiliki bau badan yang menyengat saat bercinta, sedangkan pria Inggris dinilai terlalu malas untuk bercinta.

Kebanyakan pria Inggris membiarkan wanita 'bekerja' sendirian saat di ranjang. Selain itu, pria Swedia menempati urutan ketiga karena dicap sebagai pria yang terlalu ingin buru-buru dalam melakukan hubungan seks.

Pria Belanda, yang menempati urutan empat, tidak disukai para wanita karena terlalu 'kasar' dalam bercinta, dan pria Amerika dianggap terlalu mendominasi saat berhubungan.

"Hasil ini membuka mata ratusan pria di seluruh dunia," kata juru bicara www.OnePoll.com.

Sementara itu, wanita menyukai pria-pria dari Spanyol, Italia, dan Brasil untuk melakukan hubungan.

Lalu bagaimana dengan pria Indonesia? Sayangnya tidak disebut dalam hasil survei itu.

Pria Terburuk dalam Bercinta

1. Jerman
2. Inggris
3. Swedia
4. Belanda
5. Amerika
6. Yunani
7. Wales
8. Skotlandia
9. Turki
10. Rusia

Pria Terbaik dalam Bercinta
1. Spanyol
2. Brasil
3. Italia
4. Prancis
5. Irlandia
6. Afrika Selatan
7. Australia
8. Selandia Baru
9. Denmark
10. Canada (stf)

http://cyberman.cbn.net.id/cbprtl/images/elements/_spacer.gif

 

Sumber: Okezone

 

No comments:

Post a Comment