Tuesday, September 29, 2009

Anggapan Keliru Seputar Seks Pria

Terdapat banyak kesalahan informasi seputar apa yang bisa menghambat Anda dan pasangan puas bercinta. Saat Anda menyimpan asumsi salah tentang itu, akan sulit memberikan apa yang benar-benar diinginkan dan dibutuhkan pasangan.

Demikian ungkap sex therapist, Brenda Schaeffer, PhD yang juga penulis Is It Love or Is It Addiction? Kini, saatnya Anda mengubah asumsi tersebut.

Berikut empat kekeliruan seks terbanyak seputar pria yang berguna untuk menghilangkan prasangka Anda, dikutip dari Cosmopolitan.

Pria suka ciuman berat


Sebagian besar Anda pasti berpikir bahwa pria sangat menyukai French kiss, jenis ciuman yang hot. Faktanya, banyak pria justru memilih ciuman lembut dengan gerakan perlahan dan tidak membabi buta.

William Cane, penulis The Art of Kissing punya bukti aktual. Dia melakukan survei pada 50.000 pria dan menemukan ada 30 jenis ciuman yang mereka sukai. "Salah satu ciuman terfavorit adalah sliding kiss," kata Cane.

Tekniknya, mulai ciuman Anda dari pinggir bibir pasangan dengan lembut, kemudian layangkan bibir Anda melintasi pipinya, sebelum bergerak ke bawah dan menggigit lehernya.

Ada pula ciuman lip-o-suction, istilah yang diberikan Cane. Anda melumat bibir atas pasangan sementara tangan pasangan bermain di bokong Anda, kemudian Anda berdua beraksi saling bergantian.

Pria tidak suka permainan tangan

Sebenarnya, permainan tangan yang Anda lancarkan itu mampu memberinya kepuasan. "Untuk memaksimalkan aksi ini, perhatikan caranya bermasturbasi, saat dia benar-benar merasakan kepuasan di tubuhnya," jelas sex therapist Sandor Gardos, PhD.

Namun, jika dia malu memperlihatkan caranya memuaskan diri (bermasturbasi), berikut aksi lain yang bisa Anda lancarkan. Oleskan lubrikan berbahan dasar air pada telapak tangan Anda, kemudian gosok-gosokkan sampai tangan Anda terasa hangat. Pastikan Anda tetap menjaga kehangatannya selama aksi bercinta berlangsung.

Letakkan satu telapak tangan Anda di Mr P pasangan sambil menggerakkannya naik-turun. Mulailah perlahan dan tingkatkan kecepatan dan tekanan saat ia semakin bergairah.

Jika Anda ingin membuatnya semakin hot, letakkan kedua telapak tangan Anda di Mr P pasangan dan urut perlahan. Setelah dia merasakan kenikmatan, jangan menyentuh bagian ujung, tapi fokuskan pada batang Mr P-nya.

Jangan berhenti atau melambankan aksi selama sekira 10 detik atau sampai dia ejakulasi agar sensasi yang sedang dia rasakan tidak terputus begitu saja.

Pria ingin menyelesaikan hubungan seks secepatnya

Anda keliru sebab pria tahu bahwa semakin lama mereka bisa menunda orgasme, semakin baik hasilnya karena menciptakan klimaks yang lebih intens. Masalahnya, hal ini lebih mudah dikatakan ketimbang dilakukan. "Saat seorang pria benar-benar terangsang, kemudian ditunda, akan sulit baginya untuk kembali terangsang," kata psikolog Debra Mandel, PhD, penulis buku Healing the Sensitive Heart.

Namun, wanita justru mengira jika Anda tak bisa menunda orgasme, maka Anda ingin ejakulasi sesegera mungkin. Pertanyaannya, bagaimana Anda memperpanjang dan memperlama kenikmatan untuknya, juga untuk Anda?

Bercintalah sejenak, kemudian saat pasangan mulai bergairah, tariklah Mr P Anda dari Miss V-nya sebelum mencapai klimaks. Tariklah nafas selama beberapa menit dan gunakan waktu untuk saling memanjakan. Setelah itu, kembalilah intercourse. Nikmati orgasme yang sangat memuaskan dengan jurus on and off ini.

Kombinasikan pula dengan teknik tekanan. Tekniknya, selama pasangan menarik Mr P-nya, tempatkan ibu jari Anda di bawah kepala Mr P-nya dan tekan dengan lembut. Aksi ini akan menenangkan ketegangannya selama sesaat.

Pria mengutamakan kualitas aksi ketimbang tampilan fisik

Kini, semakin banyak pria sadar bahwa bercinta tak hanya melibatkan kontak fisik, tapi juga emosional. Dengan keterlibatan emosi, Anda pun bisa merasakan kenyamanan saat ia mengeksplorasi tiap jengkal tubuh Anda.

Untuk membangun emosi cinta itu, dia menghargai kualitas aksi dan tampilan fisik Anda yang menarik. Bagi Anda para wanita, cobalah mengubah gaya dan penampilan saat mengajaknya bercinta.

Pakai lingerie seksi, coba berbagai posisi, dan jangan hanya bercinta di ranjang karena banyak tempat menantang lain yang bisa dieksplor. Kesungguhan Anda untuk mencoba berbagai hal baru dalam rumus bercinta, pasti tidak akan dinilai buruk oleh pasangan. Dia justru semakin cinta dan bergairah. (Fitri Yulianti/ftr)

http://cyberman.cbn.net.id/cbprtl/images/elements/_spacer.gif

 

Sumber: Okezone

 

1 comment: