Saturday, September 12, 2009

Membangkitkan Sensualitas Birahi Pasangan

INILAH.COM, Jakarta - Rasa sensualitas Anda memudar? Ups..!Hati-hati itu pertanda kebosanan sedang melanda hubungan intim Anda dan pasangan.

Sebagai bagian dari hubungan intim, sensualitas atau birahi, biasanya menjadi penentu dalam melakukan ML. Jika tidak memiliki `keinginan`, ML pun bisa berjalan mandeg dan tanpa rasa.

Agar rasa sensualitas atau birahi Anda tidak melemah atau memudar, coba ikuti beberapa saran yang dikutip INILAH.COM dari datingdate.

1. Lakukan Kejutan Sensoris

Caranya ? Ambil giliran untuk merencanakan sesi bercinta dengan menekankan pada kesenangan sensoris. Jika pasangan anda menyukai bunga, semprotkan ruangan dengan air bunga dan letakkan setangkai bunga mawar di tempat tidur. Atau ingin sedikit nakal, letakkan pakaian dalam Anda di tengah-tengah tempat tidur. Letakkan dalam posisi yang sedikit mengundang.

2. Fokus dan konsentrasi pada Sentuhan

Tutup semua indera dan konsentrasikan pada apa yang akan Anda sentuh. Rasakan kulit pasangan anda saat meraba tubuhnya. Perhatikan bagaimana perubahan tekstur kulit dari satu tempat ke tempat lain. Berikan rasa sentuhan Anda dengan gaya yang menggairahkan dan nakal. Sehingga pasangan Anda menjadi terpana dan terlena dengan sentuhan-sentuhan yang Anda lakukan.

3. Variasikan Gaya Bercinta

Saat melakukan pemanasan dengan sentuhan, coba gunakan bahan-bahan yang tidak lazim ke dalam percintaan dan gerakan yang Anda lakukan. Seperti sutra, beludru, air hangat dan es.

4. Hidupkan Suasana Romantisme

Hidupkan musik instrumentalia yang lembut di kamar tidur. Dan ajak pasangan menggobrol di tempat tidur dengan perlakuan istimewa. Seperti menyentuhnya dengan pijitan-pijitan ringan atau tatapan mata penuh kasih sayang.

 

No comments:

Post a Comment