Sunday, September 6, 2009

Foreplay Duluan? Siapa Takut!

INILAH.COM, Jakarta - Dalam ML, foreplay memiliki peran dalam membangkitkan gairah seksual pasangan. Siapa saja yang memulai duluan adalah penentu gairah ML Anda berdua.

Bukan masalah jika seorang wanita memiliki inisatif melakukan foreplay duluan. Menurut pakar seksologi Jane Greer, Ph.D., aktivitas seksual membutuhkan kesetaraan, dalam pengertian jangan hanya lelaki yang melakukan foreplay, perempuan pun sebaiknya melakukan hal sama.

Hanya saja, banyak perempuan yang tidak tahu dan memahami bagaimana melakukan foreplay. Sekadar info, foreplay tidak selalu harus berupa sentuhan atau rangsangan fisik yang dilakukan sebelum aktivitas seksual.

Ada beberapa langkah foreplay yang dapat dilakukan oleh wanita awam. Langkah itu menurut jane Greer adalah"

Kirim Sinyal Sebelum ML

Akan lebih baik jika Anda melakukan foreplay jauh sebelum aktivitas seksual dilakukan. Caranya adalah dengan mengirimkan sinyal-sinyal pada pasangan.

Misalnya saja, saat makan siang, Anda dapat mengirimkan sms mesra, atau meneleponnya dengan bahasa atau kata mesra. Cara ini biasanya efektif dan cenderung menyalakan alarm birahi pada diri lelaki. Efeknya, dia menjadi tak sabar bertemu Anda sore ini.

Beri Pandangan Menggairahkan

Setelah bertemu, jangan ragu merangsang pasangan dengan pemandangan yang menggairahkan. Para pakar seksologi telah membuktikan bahwa gairah seksual lelaki dipicu oleh rangsangan yang diterima panca indra. Gunakan informasi ini secara maksimal. Rangsang dengan mengenakan baju tidur yang seksi dan transparan, semprotkan wewangian beraroma menggoda, dan jangan lupa senyuman juga bisikan mesra Anda.

Goda dengan Rangsangan

Ketika berada dalam pelukan si dia, jangan ragu menunjukkan dorongan seksual Anda. Kecupan dan belaian Anda yang menggoda, dengan segera akan meningkatkan gairah pasangan Anda.

Temukan bagian-bagian tubuh yang merupakan titik rangsang pada pasangan Anda. Konon, titik rangsang lelaki tidak jauh berbeda dengan titik rangsang perempuan. Untuk langkah ini, sebaiknya Anda mengenali diri secara tepat titik rangsang pada tubuh Anda, sebelum mulai menyentuhnya. Secara umum, wilayah genital adalah sasaran tepat yang dapat Anda coba.

Tunjukkan Inisiatif

Jika pasangan terlihat mulai terangsang, tak perlu malu menunjukkan bahwa Anda ingin segera memulai intercourse.

Lakukan inisiatif dengan menentukan gaya dan cara melakukan aktivitas seksual kali ini. Terapkan langkah praktis ini segera. Ditanggung, si dia selalu menginginkan Anda berada dalam pelukannya. [L1]

 

No comments:

Post a Comment