Tuesday, September 15, 2009

Tanpa Ritual Seks Juga Bisa Menjaga Harmonis Pasangan

Sebagian pasangan seks adalah tujuan untuk menjaga keharmonisan hubungan tersebut. Misalnya di hubungan pernikahan, bila ikatan pernikahan bermasalah dan membuat terjadinya kerenggangan dalam hubungan tersebut, biasanya kebanyakan dari pasangan akan menjadikan seks sebagai jalan keluarnya.

Padahal, tidak harus menjadikan seks sebagai jalan keluar untuk menghidupkan kembali hubungan yang renggang.

Perang dingin antara suami dan istri dapat teratasi dengan melakukan hubungan mesra tanpa seks, caranya:

Ajaklah pasangan anda pergi berkencan layaknya pasangan muda lainnya ketempat-tempat romantis yang dulu pernah anda kunjungi berdua.

Mengatakan cinta pada pasangan anda juga bisa menjadi solusi, misalnya melalui SMS atau alat telekomunikasi lainnya, dan jangan ragu mengatakannya agar kemesraan yang hampir pudar dapat bangkit kembali.

Jika santai dirumah, usahakan untuk mendekati pasangan anda secara fisik, dengan cara merangkulnya atau memberi pijatan lembut sambil membicarakan kenangan masa lalu yang indah.

Terakhir jangan lupa memberi sentuhan-sentuhan ringan yang mungkin selama ini anda lupakan, seperti memberi kecupan atau pegangan tangan, bila anda melakukan hal ini akan membangkitkan rasa betapa anda mencintai pasangan anda.

Jangan sekali-kali masalah sepele anda biarkan berlarut-larut, karena dampaknya akan membesar.(Aya)

http://cyberman.cbn.net.id/cbprtl/images/elements/_spacer.gif

 

Sumber: Berita8 dotcom

 

No comments:

Post a Comment