Tuesday, September 15, 2009

Ini Dia Pembunuh Hasrat Seks Perempuan

Jakarta - Hasrat seks atau libido perempuan seringkali menjadi misteri bagi lawan jenisnya. Masalah itu seringkali menjadi akar permasalahan dalam suatu hubungan. Laki-laki acap kali hanya sibuk mencari bagaimana membangkitkan hasrat seks pasangannya. Padahal mereka juga perlu tahu apa penyebab para perempuan kehilangan libidonya.

Detikhot kutip dari Askmen, Rabu (9/9/2009) ada beberapa hal yang menjadi penyebab rendahnya hasrat seksual perempuan.

1. Masalah psikologis
Masalah psikologis seringkali menjadi penyebab hilangnya hasrat seksual. Misalnya kurangnya rasa percaya diri. Jika Anda merasa pasangan Anda mengalaminya, tak ada salahnya untuk memuji kelebihan yang dimiliki pasangan. Buat ia merasa tersanjung, namun bukan gombal. Jika ia merasa nyaman, maka hasrat seksnya akan kembali timbul.

Stres juga merupakan salah satu masalah psikologis yang sering dihadapi. Masalah lain yang juga sering dialami perempuan adalah rasa cemas yang berlebihan akan sesuatu. Cara menanggulanginya pun sama. yaitu menciptakan perasaan nyaman baginya.

2. Kesehatan fisik
Tak hanya psikologis, kesehatan fisik juga mempengaruhi hasrat seks perempuan. Menurut penelitian, perempuan yang rutin berolahraga memiliki hasrat seks lebih besar dari perempuan yang tidak berolahraga. Jadi luangkan waktu Anda untuk mengajak pasangan ke gym atau sekedar lari pagi bersama. Dan rasakan perubahan kehidupan seks Anda.

3. Diet
Diet selalu menjadi salah satu siklus dari kehidupan perempuan. Sayangnya banyak perempuan yang melakukan diet secara asal. Hal tersebut kemudian mempengaruhi sisi emosionalnya. Sebagai pasangan, yang bisa Anda lakukan adalah mengajaknya menkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, sehingga dietnya menjadi seimbang.

4. Keracunan
Bukan keracunan pada sistem pencernaan, namun keracunan karena polusi udara dan asap knalpot yang sering dialami orang-orang yang hidup di perkotaan. Racun yang mengendap di tubuh akan berpengaruh pada hasrat seksual. Solusinya, konsumsi banyak air putih agar racun bisa larut dan dikeluarkan oleh tubuh.

Jika Anda sudah tahu penyebabnya, pastikan untuk mencegahnya. Kehidupan seks Anda akan semakin dahsyat.

(Amelia Ayu Kinanti /kee)

http://cyberman.cbn.net.id/cbprtl/images/elements/_spacer.gif

 

Sumber: detikcom

 

No comments:

Post a Comment