Tuesday, July 13, 2010

Ide Unik Menghangatkan Hubungan

Sudah menjadi rahasia umum, semakin bertambahnya usia pernikahan pasangan, terkadang hubungan cinta bisa terasa membosankan. Tapi ada beberapa trik agar hubungan Anda dan pasangan kembali hangat seperti di awal-awal hubungan.

Ambillah sebuah keranjang, mangkuk, atau tas. Kemudian isi wadah itu dengan kertas-kertas yang telah terlebih dahulu dituliskan gagasan atau ide-ide romantis yang berlainan satu sama lainnya. Kertas ide ini bisa Anda ambil secara acak seminggu sekali atau setiap kali Anda hendak melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda.

Ambil satu kertas, dan pada malam yang telah ditentukan, lakukanlah gagasan romantis tersebut. Gagasan atau ide itu bisa Anda buat berupa posisi seksual, variasi foreplay atau game-game seksual. Dengan begitu, Anda akan merasa penasaran di setiap kali hendak berhubungan seksual. Hubungan seks yang Anda lakukan dengan pasangan pun tidak akan membosankan.

Biarkan ide-ide itu berjalan sebagaimana mestinya. Ajak pasangan Anda untuk menerapkan apa yang tertulis di kertas ide. Lakukan dengan baik dan buatlah hubungan cinta Anda di ranjang selalu bergairah dengan pasangan. (R-06/berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment