Saturday, August 21, 2010

Pile Driver, Posisi Favorit Terselubung Pria Saat Bercinta

Sejauh ini, Anda mungkin sudah tahu dengan jelas mengenai bentuk tubuh pasangan, demikian juga ukuran Mr P-nya. Tapi sudahkan Anda mengetahui posisi favorit bercinta yang mewakili fantasi pasangan? Apakah pasangan lebih senang bereksplorasi dengan posisi doggie style atau missionari? Atau ada posisi lain idaman pasangan, namun Anda tak mengetahuinya?

Polemik ini tentunya bisa membuat Anda bertanya-tanya saat menyenangkan hatinya di atas ranjang, terlebih bagi Anda yang ingin beraksi malam ini. Ingin tahu seperti apa posisi favorit bercinta para pria? Mari kita cari tahu jawabannya, seperti yang dirangkum dalam Divinecaroline.

Doggie style

Umumnya dalam posisi ini, pria senang sekali “menyerang” Anda secara tiba-tiba dari belakang. Mengapa? Menurutnya, ini salah satu cara menyenangkan pasangan dan membuahkan sensasi berbeda. Posisi favoritnya adalah berada di belakang tubuh Anda. Jangan heran bila pasangan begitu senang memeluk tubuh Anda dari belakang. Pria tipe ini cenderung tidak akan berhenti berbicara mengenai keindahan bokong Anda. Hal ini pula yang membuatnya senang melakukan aksi pukul pantat saat “menyerang” Anda.

Missionari

Posisi yang satu ini memang tak pernah luput dari pasutri yang baru menikah. Posisi ini juga disebut-sebut menjadi favorit bagi sejumlah pasangan wanita. Faktanya tak hanya wanita, pria pun merasa diri mereka mendapatkan lebih banyak sensasi dalam posisi missionari. Dengan catatan jika mereka meletakkan bantal di bawah bokong, karena ini bisa membuat posisi mereka kian nyaman. Pria yang menyukai posisi ini cenderung kegiatannya selalu teroganisir dan jarang sekali melakukan kesalahan.

Pile Driver

Apakah pasangan selalu tertarik melakukan pergulatan dengan Anda saat berhubungan intim? Jika iya, ini berarti pasangan senang sekali bereksperimen dengan posisi pile driver.

Dalam kamus mereka, posisi ini sangat berpengaruh karena bisa dikatakan dia ingin melakukan penaklukan seksual terhadap Anda. Pria tipe ini cenderung terobsesi dengan kekuatan tubuh. Oleh karena itu, tak perlu heran jika pasangan senang mencoba posisi bercinta terbaru yang bisa mengesankan Anda. Pile driver sering disebut posisi favorit terselubung para kaum adam. Siap bergulat dengan pasangan malam ini?

No comments:

Post a Comment