Friday, January 28, 2011

Adakah Cinta untuk Si Big Boy?

Pernahkah Anda mendengar sebuah situs pertemanan untuk mereka yang mencari teman kencan, beautifulpeople.com? Situs tersebut ternyata telah menolak 5000 pendaftarnya hanya karena alasan kurang menarik dan dianggap gemuk. Benarkah mereka yang gemuk tidak berhak mendapatkan cinta? tentu tidak bukan.

Jika Anda merupakan salah satu pria dari banyak orang yang masuk kategori gemuk, Anda pasti akan merasakan diskriminasi dalam hal percintaan pada kasus tersebut. Karena Anda tidak harus memiliki bentuk fisik yang tegap, atletis, dan tampan untuk dapat menarik perhatian wanita di sekitar Anda.

Janganlah berputus asa jika belum mendapatkan wanita yang mau menerima keadaan Anda. Karena itu berarti ia tidak mencintai Anda secara tulus. Lelaki CyberNews ingin berbagi tips agar sang dewi tertarik dan mau berkencan dengan Anda yang bertubuh subur.

1. Ramah dan Senyumlah. Hal yang dapat menarik perhatian dari lawan jenis adalah dari senyuman. Jangan minder dengan tubuh yang tambun. Selalu bahagia dan bersyukurlah dengan keadaan Anda. Berikan Senyuman termanis Anda jika ada seorang wanita yang mengatakan Anda "gendut", "lemak", dan ejekan lainnya. Maka si dia malah akan berbalik jadi simpati dengan Anda.

2. Selalu berpikir positif. Anda harus selalu berpikiran positif pada keadaan Anda. Jangan menyalahkan keadaan Anda yang secara fisik tidak proporsional. Percayalah bahwa ada wanita yang tidak mempermasalahkan bentuk fisik pasangannya yang gemuk. Banyak wanita yang lebih melihat pria dari sisi kepribadian, dan kharismanya.

3. Jadilah diri Anda. Meski secara phisically Anda kurang proporsional namun tunjukkan kelebihan ilmu Anda. Mengenai style, jangan berusaha menutupi keadaan Anda yang gemuk. Buat nyaman dengan kondisi Anda dengan kelebihan positif yang Anda punya. Misal, jika Anda seorang pianist, sesekali Anda harus menunjukkan kepada khalayak bakat Anda sebenarnya. Sehingga, seorang "big boy" pun ternyata layak dilirik lho..

4. Buat si dia bahagia. Hal utama yang membuat wanita tertarik pada pria adalah ketika sang pria mampu selalu membuatnya tersenyum dan merasa senang jika berada di dekat Anda. Jika Anda mampu melakukannya, maka si dia pun akan makin merasa nyaman jika berada di samping Anda.

5. Jadilah a nice guy. Wanita selalu suka diperlakukan bak putri dan dimanjakan. Cobalah jadi pria yang selalu ada untuk dirinya. Misalnya menjadi pendengar yang baik untuk segala permasalahan pribadinya. Jika ia merasa "nge-klik" dengan Anda, maka ia tidak akan mempermasalahkan seberapa banyak lemak di tubuh Anda.

6. Mulailah berolahraga. Anda tidak perlu merasa rendah diri dengan tubuh subur Anda, namun mulailah untuk rajin berolahraga. Hal ini bertujuan untuk mengatur pola hidup sehat Anda. Si dewi pun akan bangga karena dibalik fisik yang tambun itu terdapat jiwa yang sehat. Dan satu hal yang perlu diperhatikan, jangan sesekali Anda menunjukkan hobi mengemil Anda dihadapannya karena itu akan mengurangi poin Anda.
(Nv@/CN15)

No comments:

Post a Comment