Wednesday, January 5, 2011

Posisi Bercinta Atasi Wanita Pemalu

Tips Posisi Bercinta Buat Mengatasi Wanita Pemalu. Dalam hal seks ternyata masih banyak wanita yang malu-malu. Saat belum terbiasa bercinta dengan pasangan di atas ranjang ada rasa canggung dan malu. Bagaimana mengatasi rasa malu pada wanita saat  berhubungan seks.

Berikut Empat Posisi Bercinta bagi si Pemalu, mengatasi rasa malu wanita saat berhubungan seks dengan pasangan :

1. Gaya penetrasi dari belakang alias "doggy style"

Dengan posisi wajah Anda menghadap tempat tidur, lalu lengkungkan punggung Anda. Posisi ini membuat Anda lebih seksi karena paha dan bokong meregang dan kencang. Lagian, siapa yang tahan melihat ‘pemandangan menakjubkan’ terbentang di depan mata?

2. Posisi duduk berhadapan

Minta pasangan duduk di kursi tanpa sandaran lengan, lalu duduk dengan posisi menghadapnya. Untuk Anda yang merasa punya tubuh tak begitu seksi, posisi ini memberi rasa aman, karena mata si dia tak leluasa ‘menjelajahi’ bagian tubuh Anda.

3. Posisi Suami di atas
Minta suami berada di atas Anda dengan posisi berlutut dan kedua tangan bertumpu. Angkat pinggul Anda untuk menyambut pinggulnya.

4. Menggunakan "Miss Getar" alias vibrator
Jangan malu menggunakan "Miss Getar" alias vibrator sebagai alat Bantu. Pancing dia ikut bergabung, sementara Anda menstimulasi bagian tubuh yang menjadi favoritnya. Ini undangan tak langsung yang amat menggoda untuk dilewatkan begitu saja!

Dengan mengetahui tips posisi bercinta buat mengatasi wanita pemalu diatas, bisa menjadi panduan pasangan saat berhubungan seks.
(Irf/Ool)

1 comment:

  1. Kunjungi situs kami dan baca berbagai artikel menarik seputar permainan judi online
    langsung ja ke link di bawah ini guys.
    O iyaaaa makasih buat yang punya situs, semangat berkarya. https://writeablog.net/4rhg8m1v0k

    ReplyDelete