Sunday, January 30, 2011

Bosan Dengan Posisi Bercinta Anda? Coba yang Ini

Bosan dengan posisi gaya bercinta yang itu-itu saja? mungkin sudah saatnya anda dan pasangan anda untuk mempelajari beberapa pose baru untuk menambah sensasi hasrat bercinta. Berikut ini 6 posisi bercinta yang buat anda lebih betah berlama-lama dikamar:

1. Terbalik Misionaris
Misionaris adalah yang paling umum dan paling mudah dari semua posisi seks, cowok itu hanya memanjat di atas dan voila! Namun, jika Anda sedang mencari rempah-rempah sampai klasik, coba posisi terbalik Misionaris.

Bagaimana melakukannya: Dengan orang itu berbaring telentang, perempuan harus duduk di atasnya, menghadap kakinya. Setelah ia memasukkan Mr. P, wanita itu perlahan-lahan bersandar ke depan, beristirahat berat badannya di tangan dan kakinya mendorong mundur ke arah kepala pria itu.

2. Gaya Froggie
Seperti yang sudah bisa anda duga, gaya Froggie mirip dengan Doggie style, namun, bukannya berjongkok di semua merangkak, Anda jongkok seperti katak, siap untuk melompat.

Bagaimana melakukannya: perempuan harus jongkok seperti katak di lantai, dengan kepala dimiringkan ke depan dan sebagian besar berat badannya bertumpu pada kakinya. Pria itu kemudian berlutut di belakang dan masuk dari belakang.

3. Yogi
Posisi Yogi lebih baik digambarkan sebagai terbalik posisi Doggie Style, dan sangat cocok untuk setiap wanita yang pernah merasa sesak karena kepalanya smushed ke tumpukan bantal.

Bagaimana melakukannya: Wanita itu harus memulai dengan meletakkan di atas lantai atau permukaan lain perusahaan dan kemudian perlahan-lahan lengkungan ke belakang dan mendorong dari lantai dengan tangannya, meniru posisi yoga Wheel Barrow. Pria itu kemudian masuk dari posisi berlutut di antara kedua kakinya.

4. Lap Dance
Perlakukan pria Anda ke pangkuan tarian yang sangat khusus dengan ini mudah dilakukan posisi.

Bagaimana melakukannya: Pria harus duduk di tepi tempat tidur atau sofa dengan tangannya di belakangnya untuk mendukung, dengan wanita itu duduk di atas dia dengan tubuhnya menghadap jauh dari-Nya. Pria itu kemudian masuk dari bawah.

5. The Cowpoke
Menyalahkan iklan-iklan Stetson, tapi ada sesuatu tentang seorang koboi yang bernuansa seksi (terutama jika dia Tom Brady.) Topi Cowboy dan taji adalah opsional untuk posisi ini, tapi jangan biarkan hal itu menghentikan Anda dari berteriak keluar "pusing-up! "

Bagaimana melakukannya: Pria harus berbaring telentang dalam posisi ini, menarik kakinya ke arah dadanya. Wanita itu kemudian jongkok di atasnya, menghadap jauh dari wajahnya dan beristirahat bagian belakang kakinya.

6. The Freak Circus
Circus Freak posisi aptly bernama karena memerlukan jumlah yang aneh fleksibilitas untuk berhasil menguasainya.

Bagaimana melakukannya: Dengan kedua berdiri pasangan, saling berhadapan, wanita mengangkat satu kaki lurus di atas bahu orang itu dan dia masuk, sementara memegang kaki untuk dukungan. (Aef/Abd)

No comments:

Post a Comment