Thursday, November 4, 2010

Hasrat Wanita dalam Bercinta

Kaum pria sering tak mengetahui apa yang diinginkan seorang wanita dalam hal kepuasan bercinta. Maklum saja, hal ini dilandasi oleh alasan kaum adam yang umumnya tak bisa menyelami sudut hati pasangannya.

Pria biasanya hanya berusaha memegang peranan penting bahkan hingga mendominasi aktivitas bercinta, tanpa menghiraukan apa yang diinginkan oleh seorang wanita untuk membuat 'permainan' di atas ranjang terasa luar biasa.

Untuk membangkitkan sisi sensitivitas kamu, Askmen memberi bocoran langkah apa saja yang diinginkan oleh seorang wanita sebelum memulai berhubungan intim.

Ciuman mesra dan belaian sensual


Sebuah "foreplay" berupa ciuman mesra dan belaian sensual merupakan hal yang paling dinanti oleh seorang wanita.

Sebuah ciuman mesra yang menggebu dengan durasi cukup lama dan belaian-belaian sensual di area-area genital wanita, dipercaya lebih mudah menyulutkan gairah kaum hawa.

Menari bersama


Mungkin selama ini tak terbayangkan olehmu untuk mengawali hubungan intim dengan diawali sebuah tarian. Padahal, saat Anda menggunakan tarian erotis yang menggoda pasangan, hal itu akan menjadi senjata untuk menaklukkan dirinya ketika berada di atas ranjang.

Sebelum memulai bertempur, awali aktivitas kalian dengan sebuah tarian yang diiringi lagu-lagu romantis sambil mendekap tubuhnya. Perlahan-lahan ubahlah tarian pengantar menjadi tarian erotis yang sedikit nakal dan menggoda. Dijamin dalam waktu sekejap dirinya akan segera mengajakmu memulai kegiatan bercinta dengan penuh gairah.(Fan/Tun)

No comments:

Post a Comment