Sunday, December 19, 2010

Hasrat Seks di Usia 45 ke Atas Memudar?

London - Benarkah ketika orang memasuki usia di atas 40 tahun, aktivitas dan gairah seksnya mulai menurun? Hasil survei yang dilakukan terhadap 1.752 orang berusia 45 tahun ke atas, menemukan bahwa beberapa dari mereka memang masih menikmati 'permainan' singkat bersama pasangan. Meskipun, hanya sekitar 31 persen karena terlalu lelah untuk 'bermain' lebih jauh.

Pasangan pada usia tersebut lebih menikmati pemanasan sebelum bercinta. Selain itu, bagi mereka melakukan 'menu utama' bersama pasangan hanya dapat mereka lakukan sekali dalam seminggu saja. Hubungan intim ditambah dengan foreplay hanya dapat mereka lakukan selama 25 menit.

Bagi pasangan berusia 45 tahun ke atas, melakukan aktivitas seksual harus dilakukan secara berkala. Ternyata tetap menjaga pemenuhan hasrat juga termasuk salah satu menjaga jantung agar tetap sehat secara optimal. Hasil survei menyoroti bahwa mempertahankan gaya hidup sehat dengan menjaga jantung. Hal itu juga dapat membantu menjaga kehidupan intim Anda. Hasil survey juga mendapatkan temuan bahwa enam dari sepuluh orang merasa sudah tidak lagi menarik dan seksi pada saat mencapai usia tersebut. (Desika Pemita/Newslite/Vin)

No comments:

Post a Comment