Monday, December 13, 2010

Ingin Puaskan Wanita? Seranglah di Enam Titik

Jakarta - Setiap organ tubuh manusia memiliki fungsi masing-masing. Bahkan saat bercinta dengan pasangan gunakanlah bagian tertentu tubuh Anda secara maksimal untuk mendapatkan orgasme yang memuaskan. Mulut salah satunya, yang merupakan senjata untuk memuaskan pasangan Anda dengan mencium, selain oral seks.

Namun ada beberapa area khusus yang acap diabaikan banyak pria, terutama saat hendak mencium sang kekasih. Padahal justru di area tersebutlah tempat favorit para wanita ketika dicium.

Nah, untuk lebih jelasnya simak area-area favorit wanita, yang belum lama ini ditulis situs Askmen.com:

1. Telinga


Telinga merupakan daerah yang sering diabaikan untuk dijadikan tempat kesenangan intens untuk wanita. Dan menggunakan mulut Anda adalah cara terbaik untuk merangsang mereka. Gigitan lembut di daun telinga adalah cara yang dapat diandalkan untuk mengirim rangsangan yang menciptakan kenikmatan untuk wanita.

2. Leher Belakang


Salah satu cara termudah dan paling dapat diandalkan untuk mengajak pasangan wanita anda bercinta adalah mencium di area leher belakangnya. Ini bekerja sangat baik apalagi disiasati dengan kejutan memeluk belakangnya lalu menciumnya.

3. Wajah

Ada beberapa hal yang sangat pribadi dengan mencium seorang wanita di wajahnya. Sebab setiap ciuman di pipi bagi seorang wanita memiliki arti yang berbeda-beda. Tapi cobalah menciumnnya di area dagu, pipi, dahi, garis rahang, hidung hingga kelopak matanya. Dan jangan pernah menjilatnya, karena itu tidak seksi menurut wanita.

4. Tulang Selangkangan

Salah satu tempat yang paling intim untuk mencium seorang wanita, yaitu di sepanjang tulang selangkangannya. Menurut wanita, tulang selangkangan adalah hal yang seksi. Bila Anda menciumnya, pasangan akan merasa mulai terangsang.

5. Pinggul

Ternyata pinggul itu lebih sensitif ketimbang yang Anda kira. Hal ini bisa jadi karena letak pinggul yang begitu dekat dengan pusat kenikmatan fisiknya. Apapun alasannya, mencium, menjilati dan menggigit pada pinggulnya akan mengirimkan arus kenikmatan ke jari-jari kakinya dan naik ke atas kepalanya. Jangan mengabaikan tempat ini, para wanita menginginkan anda menciumnya.

6. Payudara


Menempatkan mulut Anda di payudaranya itu sangat membuat wanita sangat menikmatinya. Hanya saja perlu diingat, jika Anda salah melakukannya dapat membuat wanita berubah mood-nya. Dan ingat, perlakukan wanita itu selembut mungkin. Ciumlah dengan perilaku yang tepat. Itu bisa membuat wanita lebih menikmatinya.(Jaenal Abidin/JAY/ANS)

http://cyberman.cbn.net.id/cbprtl/images/elements/_spacer.gif

No comments:

Post a Comment