Saturday, February 7, 2009

Fantasi Seks Selain di Atas Ranjang

Jangan pernah takut untuk berhubungan seks di tempat yang tak biasa. Keberanian untuk mencobanya akan menghadirkan sensasi tersendiri bagi Anda dan pasangan.

Kegiatan bercinta tidak selalu harus dilakukan di atas ranjang. Anda pun bisa mengkreasikannya dalam gaya dan latar berbeda. Tempat yang tak biasa dan waktu yang minim, pasti akan menciptakan greget dan petualangan seks yang liar.

Seperti yang dilangsir dari LovingYou, Anda berdua bisa melakukan kegiatan seks di tempat tak biasa. Adapun tempat yang dapat dijadikan alternatif, yakni:


Mobil


Anda berdua bisa melakukan kegiatan seks saat berada di dalam mobil pribadi. Faktor ketidaknyamanan saat berada di dalam mobil akan berpengaruh pada kegiatan seks. Oleh karena itu, lakukanlah dalam waktu yang relatif cepat agar orang di sekitar tidak curiga dengan goyangan mobil Anda.

Kolam renang

Anda berdua bisa berhubungan seks saat berada di dalam kolam renang. Namun, pastikan dulu bahwa Anda cukup terampil berenang. Teknik atau gaya bercinta di dalam air akan memberikan sensasi tersendiri bagi Anda berdua.

Dapur

Kegiatan seks saat berada di dapur akan menghadirkan nuansa berbeda dari biasanya. Ditemani aroma dari bumbu masakan, aktivitas ini tentu akan memberikan tantangan bagi Anda berdua. Layaknya sebuah masakan yang segera mendidih, begitu pula waktu dan suasana permainan Anda yang begitu cepat.

Meja

Anda berdua dapat melakukan kegiatan seks di atas meja. Ukuran meja akan berpengaruh terhadap kegiatan seks yang tengah berlangsung. Ada baiknya meja yang akan digunakan berbahan kayu sehingga cukup kuat untuk menopang beban Anda berdua. Kenyamanan posisi sangat ditentukan oleh Anda berdua. Namun, semakin sering mencoba, tentu Anda akan semakin terampil.

Mesin pencuci pakaian

Anda mungkin tidak pernah membayangkan bagaimana rasanya berhubungan seks di atas mesin pencuci pakaian. Tidak ada salahnya berfantasi seks di atas mesin pencuci pakaian karena akan memberikan kenikmatan seks yang tak biasa. Ternyata, getaran mesin yang ditimbulkan akan memberikan getaran yang hebat juga terhadap permainan seks Anda berdua.

Kegiatan seks di tempat yang tidak terduga memang dikhususnya bagi Anda agar memiliki variasi seks yang berbeda. Siapkanlah peralatan yang akan membantu Anda mencapai titik klimaks bersama pasangan dalam waktu permainan yang sangat cepat, seperti, vibrator jari, kondom, handuk, dan minyak aromaterapi. (Yuni Herlina Sinambela/tty)

Sumber: Okezone

No comments:

Post a Comment