Friday, February 6, 2009

Payudara Kecil Jangan Minder

Anda tidak percaya diri dengan ukuran payudara? Kondisi ini terkadang membuat Anda tidak percaya diri saat ML dengan si dia. Mungkin tak jarang juga Anda mematikan lampu saat ML untuk menutupi kekurangan yang Anda rasakan.

Kendati mungkin pasangan Anda tidak menganggap ini sebagai masalah, namun perasaan minder tetap saja menghantui. Tapi kini Anda tak perlu lagi mematikan lampu saat bercinta.

Meskipun Anda tidak memiliki payudara montok. Cukup dengan menggunakan trik saat ML agar payudara Anda terlihat besar.

Caranya, pilihlah posisi yang membuat payudara Anda menggantung sehingga tampak lebih besar dari ukuran sebenarnya. Posisi yang paling tepat adalah woman on top atau doogie style.

Jangan sekali-kali Anda memilih posisi misionaris atau posisi perempuan yang berada di bawah, karena akan membuat dada Anda terlihat lebih tipis. Kalau Anda berani sedikit lebih nakal dengan menggunakan lingerie yang tembus pandang.

Dijamin pasangan Anda akan tergoda tanpa sempat berpikir berapa ukuran payudara Anda.

Atau mungkin Anda bisa mencoba trik lain. Saat Anda berada di posisi atas, usahakan kedua lengan menekan payudara Anda, sehingga tampak 'penuh' di mata pasangan.

Namun demikian kunci dari ML adalah bagaimana Anda menikmatinya. Semakin Anda menikmati dan mengikuti irama ML, maka ukuran besar-kecil payudara tidak akan pernah menjadi masalah.

No comments:

Post a Comment