Sunday, February 8, 2009

Oral Seks Capai Puncak, Setelah Itu?

Mungkin ini yang masih sangat jarang dilakukan. Bisa jadi karena perasaan jijik atau memang tidak siap menelan sperma atau semen saat Anda melakukan oral seks atau fellatio.

Biasanya kebiasaan tidak menelan sperma terjadi secara refleks pada perempuan. Tapi bagaimanapun juga menelan semen berarti sangat dalam bagi seorang pria.

Dengan menelan sperma, seorang perempuan menunjukkan penerimaannya secara utuh pada seorang pria. Sedangkan meludahkan sperma berarti semacam penolakan bagi sejumlah pria.

Nah, jika Anda memang ingin menelan sperma orang yang Anda cintai, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, seperti yang dianjurkan oleh Svetlana Ivanova dari portal Sexnews.

Pertama, lakukanlah pada pagi hari. Jika perasaan menyumbat menjadi halangan Anda menelan sperma, maka lakukanlah pada pagi hari, saat anda bangun tidur. Karena gerakan refleks untuk memuntahkan lebih sedikit pada pagi hari saat Anda bangun tidur. Inilah waktu paling baik berlatih menelan sperma.

Kedua, hindari merasakannya. Keluhan utama adalah pada rasa sperma yang sengit dan sedikit asin. Ujung lidah sangat sensitif dengan rasa ini. saat Anda menelan sperma, Anda bisa mengurangi rasa tidak enak ini dengan mencoba menjauhkannya dari daerah lidah bagian depan dan pangkal.

Salah satu caranyan adalah dengan melakukan deep fellatio. Pastikan sperma lebih sedikit yang menempal di lidah Anda sehingga bisa langsung masuk.

Ketiga, untuk menghindari aroma dan rasa yang kurang Anda sukai, bisa menggunakan lubricant atau cairan dengan aroma atau rasa. Ada banyak pelumas dengan aroma yang bisa Anda coba.

Pilihlah aroma yang paling Anda suka dan oleskan dengan secukupnya pada Mr Dick sebelum Anda memulai fellatio atau oral seks.

Keempat, untuk memberikan sensasi berbeda pada Mr Dick saat Anda melakukan fellatio, Anda juga bisa menggunakan permen mint. Selain membantu anda menghindari rasa aneh, mint pada permen juga akan memberikan sensasi dingin berbeda bagi pasangan Anda.

Nah, dengan cara di atas Anda bisa menyembunyikan rasa yang tidak enak pada sperma yang akan Anda telan. Tapi ingat setelah Anda menelan, jangan lupa untuk selalu membersihkan mulut Anda

1 comment:

  1. Rokok Elektrik atau Elektronik dan juga sering orang menyingkatnya dengan nama'ROKEL' merupakan suatu produk yang dibuat khusus bagi penggila rokok yang tak bisa menghentikan kebiasaan merokok karena terbatas oleh waktu dan tempat. Tidak sedikit perokok yang ingin tetap dapat menikmati merokok pada saat mereka berada di ruangan-ruangan atau bahkan di lingkungan yang merupakan tempat yang dilarang merokok.

    Dengan ROKEL (disesuaikan dengan etika lingkungan yang berlaku), semuanya memungkinkan.

    Mengapa ? Karena ROKEL sebuah perangkat elektronik dengan ukuran dan model mendekati bentuk rokok biasa, tidak mengandung Tembakau. terdiri dari perangkat elektronik yang aman dipakai, memiliki sertifikat CE dan RoHC yang diakuiinternational, bebas bau dan asap tak sedap, bebas abu dan puntung, aman bagi lingkungan sekitarnya dan baik bagi kesehatan.
    E-Cig adalah alternatif merokok yang paling sehat, seperti yang tertera di situs E-Cig.com. E-Cig yang menggunakan bateri isi ulang (rechargeable) ini berbentuk sebuah pipa kecil yang terbuat dari stainless steel dan berisi rangkaian komponen elektronik. Rangkaian tersebut terhubung dengan inhaler serta smoking liquid container, yang nantinya menghasilkan sebuah penguapan yang dihisap oleh si perokok E-Cig. Penguapan smoking liquid tersebut akan bekerja otomatis berdasar switch tekanan angin begitu terdapat hisapan dari perokok E-Cig. E-Cig memiliki beberapa macam produk, antara lain Mini Cig, E-Cigar, dan E-Pipe yang berbentuk seperti pipa cerutu detektif Sherlock Holmes. Di tiap-tiap jenisnya, E-Cig juga menawarkan berbagai tingkat kadar nikotin, dari yang bebas nikotin hingga bernikotin ekstra tinggi 24mg. Selain itu, E-Cig juga menawarkan berbagai rasa, seperti apel, anggur, lemon, hingga rasa asli rokok-rokok ternama, seperti Marlboro dan Hilton. Kadar nikotin serta rasa E-Cig, disesuaikan melalui smoking liquid di dalam catridge yang dapat dibeli dan dapat diubah setiap saat. Satu paket Mini Cig dijual termasuk lima catridge berisi smoking liquid yang dapat dipesan rasa dan kadar nikotinnya, dua baterei rechargeable, charger, dan buku petunjuk penggunaan.
    bila berminat silahkan menghubungi via sms ke
    085859467928
    office jl klipang blok q 3 no 18
    semarang,50272
    chairul sarto utomo
    mw liat gambar nya di serigalasenja@blogspot.com

    ReplyDelete