Friday, February 13, 2009

Menuju Orgasme Dahsyat

Anda pasti ingin tahu seperti apa sih orgasme dahsyat itu? Hal terpenting yang harus Anda lakukan tentu saja mencoba cara mencapai orgasme dahsyat ini.

Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk mencapai orgasme dahsyat ini:

Pertama, jangan pernah menggerutu di atas kasur. Tidak ada satu pria ataupun perempuan yang ingin mendengarkan ocehan pasangannya saat di ranjang. Hal ini sudah pasti akan mempengaruhi proses mendapatkan kenikmatan saat ML.

Biasanya yang sering terjadi adalah Anda keceplosan mengatakan pasangan kelebihan berat badan atau terlihat lebih tua. Ini akan menyakiti hatinya dan membuatnya tidak berselera lagi untuk ML dengan Anda. Kini saatnya Anda meluncurkan kata-kata pujian yang bisa melambungkan perasaannya.

Kedua, tentu saja mengajaknya ML. Melakukan aktivitas seksual pertama kali kerap menimbulkan rasa tidak percaya diri bagi setiap pasangan. Bahkan, di antara mereka pun mengaku sulit melakukannya.

Tak heran bila mereka lantas dihinggapi rasa cemas dan khawatir jika acara ML di malam pertama tidak berbuah manis. Berilah si dia sinyal-sinyal bahwa Anda ingin melakukannya.

Ketiga, atur pernafasan dengan baik. Ini terkadang tanpa sadar sering mengganggu Anda. Aturlah pernafasan sedemikian rupa agar aktivitas seksual Anda berdua tidak terganggu.

Salah satu metode relaksasi yang baik adalah menghirup nafas dalam-dalam dan membuangnya secara perlahan. Lakukan cara ini berulang kali sehingga Anda tidak merasa tegang sebelum memulai aktivitas ML.

Keempat, variasikan gaya yang biasa Anda lakukan setiap kali ML. Mengubah gaya dan posisi ML yang berbeda dari biasanya adalah satu keharusan untuk mencegah kebosanan.

Hasilnya pasangan akan semakin bergelora setiap kali menerima rangsangan seksual. [L1]

No comments:

Post a Comment