Saturday, September 12, 2009

Nakal di Ranjang? Hmmm...

INILAH.COM, Jakarta - Mencoba nakal ketika di ranjang? Boleh-boleh saja. Ada banyak cara dan triknya. Mulai dari memakai borgol hingga mengumandangkan desahan suara.

Nakal saat berhubungan intim adalah satu hal yang biasanya membangkitkan gairah untuk segera melakukan ML. Ada banyak cara dan benda yang dapat dipakai untuk merealisasikan kenakalan Anda.

Apa saja itu? Simak beberapa petunjuk yang dirangkum INILAH.COM dari beberapa sumber.

1. Bermain dengan Alat Seks

Biasanya alat-alat seks yang digunakan untuk ini adalah borgol, cambuk, topeng dan sebagainya yang umumnya memberikan rasa sakit dan luka. Lho, kok?

Ada beberapa pasangan yang menyukai sensasi kasar dalam berhubungan intim. Selain mampu membangkitkan birahi, terkadang perlakuan kasar ini dapat memberikan kenangan tersendiri.

Hasilnya, rata-rata mereka menyukai dan ingin melakukannya kembali. Satu saran yang dapat diberikan adalah agar selalu berhati-hati dalam penggunaan alat yang akan digunakan.

2. Hidupkan Suasana Romantis

Mulai dengan atmosfer romantis dengan menyalakan lilin aroma terapi dan menyiapkan massage oil untuk pijatan seksi. Tapi, tidak perlu terlalu berlebihan.

Memasang lilin di setiap penjuru dan menumpahkan sebotol penuh minyak di atas tubuhnya, justru bisa membuat pasangan cemas akan kebakaran dan sesak napas.

3. Perlakuan Spesial Mr Dick

Satu hal yang sangat dinikmati dan paling banyak diminta kaum Adam dalam ML adalah perlakuan istimewa terhadap Mr Dick. Ya, terlebih saat memberikan blow job. Atau pada saat menggigit organ intimnya.

Perlakukan perlahan dan menggunakan perasaan. Karena salah gigit bukan sensasi nikmat yang di dapat melainkan rasa sakit yang bisa membuyarkan hubungan intim Anda.

4. Sensasi Desah Suara

Sebagian kaum Adam menyukai pasangannya berbicara nakal saat bercinta sehingga membuatnya lebih bergairah. Akan tetapi, jika kelewat berisik dan malah sibuk berkomentar sana-sini, bisa jengah juga dan berharap setengah mati agar Anda menutup mulut saja.

Paling aman, lakukan selalu bisikan-bisikan mesra di telinganya dengan diakhiri kecupan-kecupan kecil di cuping telinganya.

5. Pijat Erotis

Biasanya untuk tindakan yang satu ini membutuhkan keahlian khusus dan suasana yang benar-benar mood. Mulai dari usapan hangat pada klitoris atau testikel. Harus dilakukan dalam suasana yang penuh dengan rasa kasih sayang dan kemesraan.

Sentuhan penuh kelembutan mutlak harus dilakukan agar birahi dapat bergelora. [L1]

 

No comments:

Post a Comment