Sunday, June 6, 2010

Lingerie Tepat Lecutkan Gairah Seks Pria

PRIA enggan bercinta? Anda pasti akan kesal jika libido tengah tinggi-tingginya, tapi pasangan tak berhasrat untuk bercinta. Tentu saja, Anda harus segera mencari solusi agar gairah seksnya kembali menyala.
 
Para wanita tentu saja harus mempunyai banyak cara untuk membuat pasangannya merasa nyaman. Tidak perlu melakukan cara-cara sulit, karena dengan mengenakanlingerie yang pas dengan proporsi tubuh, hasrat bercintanya akan mudah terpancing.
 
Semua orang setuju, lingerie dapat membuat wanita tampil lebih seksi. Namun, jika salah memilih lingerie, tentu akan membuat penampilan terlihat buruk. Seperti dilansirSheknows, terdapat beragam jenis lingerie yang bisa Anda kenakan ketika ajang bercinta tiba. Apa saja? Berikut ulasannya dari pakar lingerie, Susan Nethero.
 
Date night bra
 
Bra model ini bisa membuat Anda merasa cantik ketika mengenakannya. Pilih warna menarik selain nude. Warna merah atau hitam bisa membuat pemakainya terlihat lebih seksi. Dengan warna hitam atau merah menggoda, Anda bisa bebas mengenakannya di malam hari, juga siang hari.
 
Warna menggoda bisa dipercaya ampuh dapat memancing libido pria. Tapi sebelumnya, Anda harus memastikan pakaian dalam itu nyaman saat dikenakan. Dengan lingerie seksi, Anda dapat memancarkan aura cantik.
 
Demi cup bra
 
Jika Anda memakai busana dengan garis leher rendah, demi cup bra ialah model bra yang pas untuk melengkapi penampilan. Bra jenis ini akan lebih pas dikenakan saat Anda memakai kaos dengan potongan leher V rendah di area dada untuk mengencangkan payudara.
 
Apabila Anda tipikal wanita iseng, Anda juga bisa membuat penasaran pasangan dengan menyelipkanunderwear berwarna menggoda, seperti merah dan hitam dalam tas kerjanya. Si dia pasti terkejut saat membuka isi tas. Ujung-ujungnya, konsentrasi kerjanya berkurang dan tak tahan ingin segera pulang.
 
Sesampai di rumah, Anda bisa mengganti baju dengan kaos potongan V rendah, dan memintanya untuk menunggu. Jika Anda membuatnya menunggu, maka dia akan selalu menebak-nebak apa yang Anda inginkan sebenarnya. Nah, tiba saatnya Anda melecutkan gairah si dia dengan merajuk untuk bercinta.
(ftr)

No comments:

Post a Comment