Saturday, September 27, 2008

Alternatif Bercinta: Tanpa Menanggalkan Pakaian

 
 
Alternatif Bercinta: Tanpa Menanggalkan Pakaian

Kadang kala dalam kehidupan percintaan, tiap pasangan pun memiliki kebosanan tertentu. Hal ini bisa disiasati dengan melakukan variasi dan meninggalkan kebiasaan konvensional yang biasa dilakukan sehari-hari. Salah satu contohnya, berhubungan intim dilakukan dengan menanggalkan busana. Nah, pernah kah Anda mencoba untuk tidak menanggalkannya? Satu selingan yang menarik untuk dilakukan.

Tetapi, untuk melakukan hubungan intim tanpa membuka busana dengan sukses, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan :

Pakaian yang tidak biasa digunakan sehari-hari
Karena akan digunakan untuk "tujuan khusus", jangan gunakan pakaian sehari-hari. Suruh pasangan Anda mengenakan busana yang istimewa, seperti lingerie yang menerawang, Selain itu, jangan lupa menyemprotkan parfum di beberapa bagian tubuh.

Siapkan busana yang longgar
Walaupun tanpa busana, bagian-bagian tubuh tertentu, terutama daerah intim, harus dapat "diakses" dengan mudah. Karena itu, pilihlah busana yang simpel dan, kalau bisa, longgar. Untuk wanita, lingerie berupa baju tidur dari bahan lace atau sutra merupakan pilihan yang baik. Untuk Anda, pilihlah boxer longgar untuk bawahannya, dan t-shirt longgar simpe; sebagai atasan.

Pilih lokasi selain di ranjang
Pilih tempat yang nyaman, seperti sofa di ruang tamu, atau di depan televisi di ruang keluarga. Atau mungkin di dapur, atap tempat menjemur pakaian dan lain sebagainya. Pilihan tempat yang tidak lazim ini akan menambah sensasi Anda bercinta.

Foreplay tetap perlu
Hubungan intim yang baik selalu didahului oleh proses pemanasan yang memadai. Pakaian yang masih Anda kenakan bisa sangat membantu Anda berdua melakukan foreplay. Rabalah bagian tubuh pasangan Anda dari luar pakaiannya, dan lakukan dengan lembut.

Tetap kenakan pakaian sampai akhir
Lakukan "kegiatan puncak" sambil tetap mengenakan pakaian. Itulah kegunaan pakaian yang yang longgar dan simpel: mudah disingkapkan saat Anda membutuhkannya. Pakaian yang Anda gunakan juga tidak akan menghalangi Anda bercinta dengan berbagai posisi.
Sumber: CBN

No comments:

Post a Comment