Monday, September 15, 2008

Ukuran Dada Mempengaruhi Personalitas Wanita

 
Ukuran Dada Mempengaruhi Personalitas Wanita

Seorang peneliti asal Italia mengklaim bahwa dia dapat mengetahui personalitas wanita dengan melihat bentuk dan ukuran dadanya.

Piero Lorenzoni mengungkapkan hasil temuannya ini dalam harian Jerman, Bild, dengan mengatakan "Buah dada wanita menentukan karakter dari siempunya sama halnya seperti zodiak."

Lorenjzoni membagi kategori bentuk buah dada ini ke dalam bentuk buah-buahan dan mencoba menyusun daftar mengenai bentuk dan karakteristiknya.

Daftar ini dimulai dengan bentuk tradisional buah melon, yang menurut Lorenzoni, jika wanita dengan ukuran besar dan menyerupai melon akan tergambar seorang wanita yang keibu-ibuan, akan tetapi juga menggambarkan karakteristik wanita yang sangat senang makan dan ingin dimanja dan dikagumi. Bahkan secara lebih lanjut Lorenzoni mengatakan tipe wanita seperti ini sangat menyukai seks.

Untuk pria yang menginginkan wanita yang lebih bergairah, harusnya mencari wanita yang memiliki bentuk buah dada menyerupai lemon. Wanita yang memiliki tipe lemon ini sangat menyukai hidup dan penuh dengan tawa hidupnya. Mereka cenderung menginginkan keseimbangan dalam hidup mereka dan tanpa mencari sensasi kejutan-kejutan.

Wanita dengan buah dada berbentuh buah nenas menurut Lorenzoni menggambarkan wanita yang cerdas, memiliki karir namun masih sangat romantis. Wanita tipe ini juga sangat percaya dan tak gampang kehilangan rasa percayanya.

Tipe buah dada lain yang disinggung Lorenzoni adalah tipe buah jeruk yang dikatakannya memiliki rasa percaya diri yang besar, dan tahu tujuan hidupnya. Namun, wanita bertipe ini sangat sedikit tertarik terhadap seks dan sangat menyukai percakapan dalam sebuah tipe hubungan bermitra.

Wanita dengan ukuran buah dada kecil, digambarkan Lorenzoni sebagai wanita dengan tipe buah ceri digambarkan sebagai wanita yang lucu dan sangat mengharapkan. Tipe wanita seperti ini sangat menghibur dan cerdas. Secara mendasar wanita bertipe ini sangat enak untuk dijadikan partner dalam hidup maupun dalam hal seksual.

Tipe terakhir yang dibahwa Lorenzoni adalah tipe wanita dengan buah dada berbentuk buah pir. Wanita seperti ini sangat menyukai cinta dan segala variasinya. Dia dapat saja bersifat sangat religius akan tetapi dapat juga membahayakan dengan memiliki sejumlah affair.

Terserah Anda sekarang, wanita tipe mana yang Anda cari, atau yang telah Anda dapatkan. Selanjutnya, silahkan ditelaah lebih mendalam lagi sifat, personalitas dan bentuk serta ukuran buah dadanya.

Sumber: CBN

No comments:

Post a Comment

Post a Comment