Saturday, December 5, 2009

Foreplay yang Unik dan 'Nakal'

Ada kalanya hubungan seks mencapai satu titik kebosanan ketika sudah lama dijalani dan menjadi sebuah rutinitas. Untungnya, ada banyak cara untuk mengatasi rasa jenuh dan bosan tersebut seperti melakukan foreplay yang seru dan unik.

Rahasia untuk menciptakan seks tetap hidup adalah membuatnya tetap segar, baru dan mengasyikkan. Caranya yaitu berikan pasangan Anda kejutan yang tidak diduga-duga ketika bercinta di kamar.

Ini dia caranya:

Nonton Film 'Hot' Bareng


Mungkin tidak semua wanita menyukai ide ini. Tapi tidak menutup kemungkinan mereka akan mencobanya, paling tidak sekali. Hindari film-film yang terlalu kotor, karena wanita cenderung tidak menyukainya. Cara paling aman adalah dengan memilih film yang benar-benar ingin ia tonton. Cobalah tonton film yang membuat ia nyaman dan terangsang untuk segera melakukan aksinya dengan Anda.

Bacakan Cerita 'Nakal'

Jutaan wanita senang membaca novel-novel panas dan erotis. Mengapa? Karena buku-buku seperti itu membuatnya sama terangsangnya dengan majalah wanita-wanita seksi yang sering dibaca pria. Bacaan seperti itu membuat tombol hasrat mereka 'on'. Tapi jangan salah memilih buku juga, novel biasa tidak akan membuat dia bergairah, carilah novel yang agak sedikit 'nakal'.

Bacakan cerita di tempat tidur, atau minta ia bacakan untuk Anda, tapi jangan harap bacaan tersebut selesai karena ia pasti tidak tahan lagi ingin segera memulai acara bercinta. Kombinasikan membaca buku tersebut dengan suara pria yang sedikit seksi dan lihatlah apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

Berikan Pijatan Tubuh Eksklusif


Cara satu ini mungkin merupakan cara yang paling mudah untuk menaikkan hasrat wanita. Beri ia pijatan di sekitar wajah dan pundak. Jika Anda sadar akan berat badan Anda yang mungkin agak berat, bukalah kedua pangkal pahanya dan mulailah memijat dari ujung rambutnya. Percayalah, wanita menyukai teknik ini.

Pijat kulit kepalanya lalu bergeraklah ke leher, bahu, punggung, dan seterusnya terserah anda. Setelah hasratnya terbangun, tingkatkan tekanan pijatan jari-jari Anda namun jangan terlalu keras pula, karena itu akan menyakitinya. Pijatan yang agak kuat akan terasa nikmat di bahu, pinggul, paha dan bokongnya. Jika anda ingin memenangkan acara pijat eksklusif tersebut, cobalah melakukan pijatan sensual pada kakinya yang pasti membuat dia orgasme lebih cepat.

Ikat Tubuhnya

Ini adalah salah satu rahasia sebagian kecil wanita yang mungkin tidak semua pria tahu. Dalam imajinasi mereka, tubuh yang terikat akan terlihat lebih seksi dan liar. Caranya mudah, ambil sebuah tali yang kira-kira tidak akan melukainya. Ikat perlahan-lahan pergelangan tangannya menjadi satu ikat ke arah belakang, dan mulailah mengeksplorasi tubuhnya.

Kegiatan ikat mengikat ini memerlukan kepercayaan pasangan, anda tentunya tidak ingin menakutinya dengan gerakan-gerakan yang agak kasar. Jika ia sudah percaya dengan ikatan Anda, eksplorasi pun akan lebih mudah. Anda pun akan tahu jika ia sudah mulai orgasme, yaitu ketika ia mulai menendang-nendang, menggeliat dan mengerang. Jangan lewatkan kesempatan tersebut, lanjutkan dengan menggunakan jari-jari Anda.

Saling Suap Menyuapi Makanan

Makanan memang bisa menjadi daya tarik tersendiri dalam menimbulkan gelora bercinta. Jika Anda belum pernah mencoba trik yang satu ini, cobalah praktekkan dengan pasangan Anda. Strawberry, whipped cream, puding cokelat, dan makanan-makanan yang mengundang panca indera bekerja dapat diberikan pada pasangan wanita Anda.

Oleskan sedikit madu pada bibirnya menggunakan jari-jari Anda, dan lihatlah betapa cepat ia ingin memasukkannya ke mulutnya. Stimulasi pada penis akan menambah gairah Anda berdua, terutama jika dilakukan di tempat lain selain tempat tidur. Cobalah teknik ini ketika di taman atau makan malam di cafe, Anda akan terkejut ketika sadar sudah melakukan petualangan foreplay 'nakal'.

Variasi adalah bumbu dari kehidupan seks Anda. Kegiatan seks yang monoton akan berefek kurang baik untuk libido wanita, begitu juga pada pria. Ambil inisiatif dari sekarang dan cobalah salah satu dari tips di atas ketika lain kali Anda mulai merasa jenuh dengan kegiatan bercinta yang selama ini dilakukan.

Biarkan ia tahu bahwa Anda sangat antusias untuk membuat segala sesuatunya tetap segar dan seksi, dan lihatlah reaksinya yang dengan senang hati membantu Anda mewujudkan hal tersebut.

 

Sumber: detikcom

 

1 comment:

  1. wow Blog yang Keren..Pernah dengar DLINGO Visit http:www.margi-rekaos.blogspot.com/ OK..C,U

    ReplyDelete