Saturday, December 5, 2009

Isyarat Wanita Cumbu Pria

Kini, wanita sudah tak lagi tabu memulai pendekatan dengan seorang pria pujaan hati. Alasannya, daripada menunggu lama dan akhirnya diambil wanita lain. Ternyata, siasat ini efektif.

 

Kalau seorang wanita menggoda pria, tentu ia bukanlah pria biasa, melainkan sosok pria sejati yang punya arti khusus dalam hidupnya. Bagi Anda para pria, saatnya mengenali isyarat saat si dia tengah menggoda. Berikut ini seperti dilansir Askmen:

 

Isyarat lewat bibir

 

Bibir adalah salah satu modal penting wanita menggoda pria. Agar godaan semakin mengena, mereka tak lupa mengaplikasikan lip gloss. Kemudian, melemparkan isyarat lewat gerakan yang mampu membuat jantung pria berdetak lebih kencang dan semakin penasaran.

 

Mulai menyentuh Anda

 

Sentuhan disinyalir membangkitkan api asmara, mulai dari jabatan tangan atau sekadar berpura-pura membersihkan kemeja atau rambut Anda yang sebenarnya tidak kotor. Dalam kesempatan istimewa, tak sedikit wanita berani mengajak Anda berdansa demi memberikan sentuhan kulitnya di tubuh Anda.

 

Memainkan rambut

 

Cara sederhana menggoda Anda adalah dengan memainkan rambut. Mulai dari mengibaskan rambutnya yang tergerai indah hingga menggunakan jari-jemari tangan sambil memilin rambut. Cara ini dipercaya memberikan pengaruh luar biasa dan secepat kilat membawa pria terpesona akan kecantikan yang terpancar lewat rambutnya.

 

Mencuri perhatian lewat kontak mata

 

Dari awal jumpa hingga berpisah, ia tak pernah melepaskan pandangannya dari Anda, seakan ingin meminta perhatian. Tatapan matanya membuat Anda tak mampu menatapnya kembali. Biasanya, aksi tatap mata ini berlanjut pada senyuman maut penuh makna.

 

Mengabaikan panggilan dan pesan

 

Menghabiskan waktu bersama Anda adalah kesempatan emas yang takkan dilewatkan begitu saja. Saat bersama dengan Anda, dia cuek dengan berbagai panggilan dan pesan singkat di ponselnya. Kalau panggilan dan pesan itu dirasa menganggu acara kencan, ia tak segan mematikan ponsel. (ftr)

 

Sumber: Okezone

No comments:

Post a Comment