Wednesday, February 17, 2010

"Diperkosa", Rahasia Fantasi Seks Wanita

FANTASI seks merupakan salah satu bumbu seks indah pasangan suami istri. Berdasarkan perbedaan alam imajinasi, Anda dan pasangan tentu menyimpan keinginan berbeda dalam urusan ranjang. Lantas, apa gunanya imajinasi untuk seks?

Bagi sebagian besar wanita, fantasi seksual jarang ia harapkan, atau bahkan ia inginkan untuk terjadi. Berdasarkan berita yang dilansir The Sun, Senin (15/2/2010), kebanyakan wanita menyimpan fantasi seks dalam aksi “diperkosa”.

Tentu saja fantasi seks ini bukan merupakan pemerkosaan secara nyata dengan semua rasa sakit, teror, dan kerusakan yang diterima pihak wanita. “Diperkosa” melibatkan kejutan dan aksi tak terduga yang dilancarkan pihak pria. Sungguh sebuah fantasi seks yang memiliki unsur nakal dan liar!

Lebih lanjut, wanita yang menemukan fantasi seksual bebas di dalam dirinya merupakan salah satu cara membantunya mengatasi hambatan seksual. Jika bisa menikmati seks tanpa merasa dipaksa, wanita akan mampu menikmati aksi ranjang dengan lebih santai.

Wanita sangat tahu, dan biasanya mereka menyimpan fantasi seksual untuk dirinya sendiri, bahkan jika mimpi-mimpi seksual mereka cukup “jinak”. Mereka khawatir, berbagi fantasi seks dengan pasangan justru akan melukai perasaan pasangan dan menilai diri tidak memiliki kemampuan memenuhi keinginan seks wanita. Para pria, pahamilah, fantasi seks wanita membantunya untuk ia bisa lebih menikmati seks.(ftr)

 

No comments:

Post a Comment