Wednesday, February 17, 2010

Sinyal Pria Telah Memenangkan Hati Wanita

Salah satu hal yang paling rumit untuk memulai membina hubungan asmara adalah mengetahui apakah sang pujaan hati, tertarik pada Anda, atau tidak. Salah menafsirkan bahasa tubuhnya, bisa membuat Anda malu.

Nah, agar tak salah langkah membaca sinyal si dia, ada beberapa petunjuk yang bisa membantu Anda. Mulai dari membaca situasi lebih baik, dan terpenting mengetahui apakah pasangan tertarik pada Anda atau tidak.

Berikut ini tanda-tanda yang diberikan Askmen jika Anda beruntung memenangkan hati pujaan hati:

Dia membelikan Anda minuman


Jika sang pujaan hati menawarkan untuk membeli minum, itu menjadi salah satu bukti bahwa si dia tertarik terhadap pesona Anda.

Manfaatkan momen ini dengan mengundangnya bergabung bersama Anda. Anda pun memiliki peluang besar untuk menemaninya menghabiskan malam yang tak terlupakan.

Dia mulai menyentuh Anda

Bahasa tubuh adalah kunci untuk mengetahui apakah pujaan hati tertarik pada Anda atau tidak. Jika si dia menyentuh lengan Anda di tengah-tengah percakapan Anda berdua, kemungkinan besar ia ingin menyentuh Anda di area tubuh yang lain.

Namun, tentu hal ini dapat dilakukan setelah Anda berdua memutuskan untuk merajut tali asmara.

Dia bersandar di tubuh Anda

Ketika tengah berbicara dengan seseorang yang tidak membuat mereka tertarik, baik pria atau wanita kerap membatasi ruang gerak mereka. Bahkan, ada yang pergi meninggalkan pembicaraan begitu saja.

Namun, jika pujaan hati bersikap manis serta bersandar pada tubuh Anda pada saat berbicara dengannya, Anda dapat menafsirkan hal ini sebagai tanda yang jelas bahwa dia merasa nyaman berada di samping Anda. Bahkan bisa jadi si dia pun tidak akan keberatan ketika Anda menggenggam tangannya.

Dia menunjukkan tatonya pada Anda

Umumnya kaum hawa tidak akan mau membagi sesuatu yang dianggapnya rahasia, kecuali dengan orang yang dianggapnya istimewa. Bila pujaan hati telah menunjukkan tato yang menghiasi tubuhnya, ini berarti Anda dianggap sebagai pria yang spesial di matanya.

Terlebih, bila tato ini menghiasi bagian tubuhnya yang tidak mudah terlihat, seperti di punggung atau tanda lahir di bagian dada atas. Jika begitu, maka jangan ragu untuk menjalin hubungan dengannya!

 

Sumber: Okezone

 

No comments:

Post a Comment