Sunday, February 21, 2010

Seks Menyenangkan di Pagi Hari

Mengawali hari di pagi yang cerah dengan bercinta? Kenapa tidak. Memang sedikit tak biasa jika berhubungan intim di pagi hari, apalagi di saat orang-orang mulai sibuk dengan rutinitasnya. Bercinta pun lalu lebih ideal jika dilakukan di sore atau malam hari, di saat tubuh telah rileks setelah seharian dikejutkan dengan banyak aktivitas.

Pada prinsipnya, kebutuhan seks tak bisa dijadwalkan. Jika memang 'sinyal' itu telah muncul, sebaiknya segera ditanggapi. Meski sedikit ribet, namun seks di pagi hari ternyata menyimpan kehebatan tersendiri.

Bayangan bertumpuk pekerjaan yang menanti diselesaikan atau macet panjang yang siap menjebak, lenyapkan itu dalam pikiran Anda. Seks di pagi hari akan membantu Anda mengusir si biang stres. Selain itu, Anda akan merasa dicintai dan dimanja pasangan, karena pasangan bersedia meluangkan waktunya mengawali hari itu dengan bercinta dengan Anda.

Dan berikut ini beberapa fakta kehebatan sex in the morning:

1. Lebih bersemangat

Penelitian membuktikan bahwa hormon testosteron pria meningkat di pagi hari. Properti mereka 'terbangun' setelah tidur panjang di malam hari. Hal ini tentu saja memudahkan Anda mengajaknya sejenak intim di pagi hari, bahkan Anda berdua tak perlu susah-susah saling membangun foreplay. Kepasrahannya di pagi itu, adalah tanda dia siap 'bertempur' sekali lagi.

2. Wanita lebih mudah orgasme

Bangun tidur adalah kondisi yang menguntungkan bagi pasangan suami istri, karena saat itu tubuh dalam kondisi rileks sehingga orgasme akan lebih mudah dicapai. Bagi wanita, hal ini tentu sangat menguntungkan. Buktikan saja, berapa lama dia mampu bertahan menghadapi Anda yang agresif di pagi itu.

3. Mimpi erotis jadi kenyataan

Di dalam tidur semalam, Anda bermimpi erotis dan ingin hasrat dalam mimpi itu diwujudkan. Kenapa tak mewujudkan mimpi liar itu di pagi harinya? Anda dan pasngan akan mendapatkan sensasi yang luar biasa dari sebelumnya. Hal ini juga akan  memicu gairah baru yang makin 'memanaskan' hubungan Anda dan pasangan.

4. Pasangan tampil seksi

Tahukah Anda, banyak pria berpendapat, wanita lebih terlihat cantik saat bangun tidur. Mereka tampil sangat natural, tanpa make up dengan rambut yang tergerai seksi tak tertata rapi. Justru saat itulah, wanita semakin menggoda dalam kepasrahan mereka.

5. Hubungan seks lebih berkualitas

Tolok ukur seks bukan terletak pada kuantitas orgasme yang Anda dan pasangan dapatkan, tetapi lebih kepada kualitas untuk bisa saling menikmati 'keintiman' itu sendiri. Jika Anda terbiasa dengan pemikiran bahwa kenikmatan seks akan tercapai dalam waktu lama, Anda sangat salah. Sekedar informasi, tubuh justru sangat siap melakukan seks di pagi hari. Dan meski waktunya sangat sempit, ciptakan kualitas seks yang lebih sempurna.

6. Sebagai perangsang

Seks di pagi hari bagai menu pembuka, sebelum mencicipi hidangan utamanya. Dan bila menu pembuka saja sudah bgitu nikmat, apalagi menu utamanya?. Sex in the morning akan membari warna dan semangat bagi Anda menjalani hari. Kenikmatan dan kepuasan seks yang Anda dapatkan di pagi hari, bisa jadi akan terkenang hingga malam menjelang.

(prmpn/maya)

No comments:

Post a Comment