Wednesday, April 21, 2010

8 Rahasia Seks Superhebat

Lupakan viagra, mainan seks, Kama Sutra, dan berbagai kunci seks hebat yang ada dalam pikiran Anda. Menurut penelitian terbaru yang dimuat Canadian Journal of Human Sexuality, hal paling esensial dalam kehidupan seks pasangan suami istri adalah hubungan emosional, komunikasi, dan fokus.

Hasil penemuan ini sepertinya menentang pandangan populer yang mengatakan bahwa tampilan hot dan penguasaan teknik di ranjang lebih penting dari apapun. Studi yang dilakukan pada pasangan menikah di atas usia 60 tahun ini juga menemukan bahwa seks terbaik disempurnakan dengan hubungan di antara pasangan yang menjadi lebih matang. Berikut delapan rahasia seks superhebat, seperti dilansir Times of India:

Fokus

Lebih dari faktor-faktor lainnya adalah kebutuhan bagi pasangan untuk sepenuhnya berada di momen percintaan, baik raga maupun jiwa, dan merasa benar-benar terkoneksi satu sama lain.

Kedalaman hubungan

Kedalaman hubungan sangat penting dalam percintaan. Pasangan menjadi satu dan sinkron sebagai energi positif selama momen-momen persetubuhan.

Intimasi dan erotisme

Dengan keintiman sebagai dasar hubungan, komponen keintiman menggiring pasangan pada seks optimal. Ini termasuk kepedulian, saling menghormati, kekaguman, dan penerimaan satu sama lain.

Komunikasi dan empati


Pencinta yang mewujudkan seks optimal dapat membaca respon tubuh pasangan dan benar-benar merasakannya. Mereka saling merasakan dan mendengarkan dengan jalan verbal dan non-verbal, memahami hal-hal kecil, dan sensitif terhadap segala hal.

Perasaan bebas

Perasaan berbagi dengan bebas dan percaya diri di hadapan pasangan juga tak kalang penting untuk hubungan seks lebih baik.

Kepasrahan

Pencinta memiliki kepasrahan untuk mengekspos diri mereka, untuk benar-benar bugil di hadapan pasangan. Dengan membiarkan tangan pasangan menjejaki tubuh, mereka memasrahkan setiap serangan pasangan, dan akhirnya menembus jiwa masing-masing.

Kebahagiaan dan penyembuhan

Seks optimal adalah sesuatu yang mulia, penuh penyaluran emosi positif, dan membahagiakan.

Eksplorasi

Seks adalah sebuah petualangan, dengan pencinta menjadi penjelajah sebagaimana pergumulan adalah bentuk penemuan. Hal tersebut dilengkapi dengan pelepasan humor dan tawa selama ajang foreplay.
(ftr)

No comments:

Post a Comment