Wednesday, April 21, 2010

Wanita pun Suka Aksi Ngeseks Kasar & 'Kotor'

Banyak stigma yang beredar di masyarakat perihal seks di mata wanita. Konon, pria kurang memahami apa yang diinginkan wanita dari sebuah ajang bercinta.

Memang, banyak terjadi kesalahpahaman sebuah makna seks di mata wanita. Bila pria begitu mudah horny, apa wanita tidak mengalami hal serupa? Bila pria cenderung sangat suka melakukan seks kilat dan menggebu-gebu, apa wanita benar-benar tidak menyukainya?

Mari kita buang stigma-stigma tersebut dengan ulasan yang tepat dari Times of India berikut.

Wanita tidak menyukai atau membutuhkan seks selayaknya pria?

Ternyata pernyataan tersebut kurang tepat. Pasalnya, wanita menikmati seks seperti pria menikmati seks. Hormon yang diproduksi wanita setiap bulan memungkinkan dirinya merasa begitu horny untuk berhubungan seks. Terlebih jika wanita mendekati masa menstruasi. Tubuh wanita dalam kondisi siap untuk bercinta.

Selain itu, wanita cenderung mengeskpresikan seks lebih dibandingkan pria, sehingga hasrat seksual mereka dapat muncul di bawah alam sadarnya.

Wanita tidak suka aksi ngeseks yang kasar dan "kotor"?

Anda lebih baik menggigit lidah dan membuang pernyataan itu. Pasalnya, suatu waktu wanita ingin menikmati aksi ngeseks yang kasar untuk meraih orgasme kilat bersama pasangan.

Wanita pun ingin melakukan seks dengan lembut dan manis, atau cepat dan ”kotor”. Namun, aksi ini tergantung dengan suasana hati yang tengah ia rasakan.

Ikatan fisik dan emosional


Konon, ajang bercinta akan memuaskan dua belah pihak bila terdapat keterikatan secara fisik dan emosional antarpasutri. Tidak peduli seberapa hebat Anda dan pasangan ketika bercinta, namun yang paling penting Anda berdua sama-sama merasa ”terhubung” dengan hubungan intim tersebut.

No comments:

Post a Comment