Saturday, September 4, 2010

Bercinta di Bulan Ramadhan

Adalah hukumnya hubungan suami istri haram dilakukan pada siang hari. Bila dilanggar, ada denda yang harus dijalani yakni memerdekakan seorang budak atau berpuasa dua bulan berturut-turut atau mungkin memberi makan 60 fakir miskin. Sebaliknya, hubungan seksual bisa dilakukan setelah azan magrib (buka puasa) hingga awal fajar.

Nah agar aktivitas bercinta tetap berjalan lancar selama Ramadhan, berikut tips singkatnya:

Terapkan seks kilat
Kita tahu bahwa selama berpuasa kesehatan fisik harus dijaga di waktu siang, agar tidak lelah. Terlebih bila Anda berdua bekerja. Usahakan durasi seks lebih singkat agar tenaga Anda berdua nantinya tidak terkuras.

Memahami keinginan pasangan
Anda berdua harus mempunyai cara berfikir yang sejalan. Artinya, ketika si dia tidak menginginkan berhubungan seks, Anda wajib mengerti hal ini. Begitu pula sebaliknya. Dalam islam, bila hunungan suami istri didasari dengan cinta, tidak hanya kenikmatan yang diperoleh namun ridho Allah dan pahala berlimpah untuk Anda berdua.

Awali sebagai niat tuk beribadah
Termasuk ibadah, melakukan hubungan seks pada malam hari di bulan Ramadhan. So, janganlah merasa terbebani dengan hadirnya Ramadhan, karena ada trik tetap menjalankan hasrat Anda berdua di waktu malam. Kerjakanlah dengan ikhlas bila ‘waktu’ ini tiba dan manfaatkan sepenuhnya untuk bermesraan dengan si dia.

Pintar mengatur waktu
Pintar-pintarlah mengatur waktu guna melepaskan hasrat ini, menimbang relative sempitnya waktu di bulan Ramadhan. Setelah berbuka di waktu magrib sampai shalat terawih, Anda berdua masih memiliki waktu beberapa jam sampai masuknya waktu sahur. Anda bisa memanfaatkan rentang waktu ini. (Dian Pujayanti)

No comments:

Post a Comment