Thursday, October 14, 2010

3 Jenis Fantasi Seksual untuk Panaskan Ranjang

Permainan peran mungkin dibutuhkan dalam kehidupan rumah tangga Anda. Namun, adakah fantasi seks menarik dan menantang lainnya?

Fantasi seks adalah hal yang baik karena dapat membantu Anda dalam membumbui kehidupan seks (dengan tetap memegang prinsip monogami) sekaligus membuat wanita merasa benar-benar seksi.

Umumnya, seperti dikutip Your Tango, terdapat tiga jenis fantasi, dan permainan peran merupakan jenis yang dilakoni sebagian besar pasangan. Tinggal Anda memutuskan, ingin bermain dalam peran biasa atau mencoba jenis fantasi seks lainnya. Ketiga jenis fantasi ini, di antaranya:

Innocent ternyata nakal

Bayangkan tentang pakaian anak sekolahan atau pustakawan nakal. Dalam jenis fantasi ini, wanita memainkan peran gadis innocent alias lugu yang tergoda oleh rayuan pria, lebih tua dan lebih berpengalaman. Terdapat sesuatu yang menyenangkan melihat pasangan menampakkan sisi kepribadian berbeda dan Anda saling adu akting untuk cerita ranjang lebih seru.

Dominasi dan penyelaman


Jenis fantasi ini secara lebih spesifik bisa berupa perbudakan. Gunakan tangan Anda untuk memegang lengan pasangan di atas kepalanya sementara Anda menciumnya. Atau, gunakan dasi atau syal sutra untuk mengikatnya agar tidak berontak.

Sebuah penutup mata bisa menambahkan elemen kejutan menarik, jadi pasangan tidak akan tahu di mana Anda akan menyentuh, mencumbu, dan mendaratkan godaan berikutnya.

Kalau pasangan selalu mendominasi dalam kehidupan nyata, kini saatnya Anda mengendalikan setiap babak permainan ranjang dan ia tunduk dalam setiap serangan Anda. Sungguh sebuah fantasi yang benar-benar erotis dan sarana peluapan hasrat seks yang menyenangkan.

Bahaya yang belum diketahui


Dalam jenis fantasi ini, pengirim pizza seksi datang mengetuk pintu dan Anda menggodanya untuk masuk ke rumah. Atau bisa juga, petugas polisi datang untuk menanyakan apakah Anda pernah melihat seorang pria mencurigakan di lingkungan sekitar tempat tinggal sambil memastikan Anda tetap merasa aman.

Ide dasarnya adalah Anda berpura-pura tidak mengenal satu sama lain dan ketika bertemu, Anda berdua memiliki daya tarik (seks) tak tertahankan. Jika Anda belum pernah melakukan permainan peran, mungkin tampak sedikit canggung dan konyol pada awalnya. Namun, tak ada yang lebih menarik bertingkah konyol kecuali dalam urusan seks. Nikmati dan bersenang-senanglah!(

No comments:

Post a Comment