Wednesday, October 13, 2010

Kreatif Berhubungan Seksual

Apa jadinya hubungan seksual dilakukan terburu-buru?. Selain mengganggu ritme perjalanan, sikap yang terburu-buru membuat seks Anda berdua terkesan kurang seksi. Menyediakan banyak waktu untuk saling mengeksplorasi adalah keputusan terbaik.


* Bercinta di Garasi.
Bila tempat tidur, dapur dan kamar mandi adalah medan kebiasaan para pasangan lain menciptakan hubungan seksual, mengapa tidak mencobanya di tempat-tempat selain itu. Di garasi misalnya. Seperti ada rangsangan untuk ‘berhati-hati’ karena takut dipergoki seseorang, disinilah seninya bercinta di garansi. Demikian dikutip dari Men’shealth.
* Menciptakan permainan.
Sekarang jangan biarkan dia melucuti satu demi satu pakaian Anda. Bila keliaran diberikan akses penuh, ikat tangannya dan biarkan Anda sendiri yang melucuti pakaian. Dipastikan ia yang terikat tangannya gemas ingin segera menyentuh Anda.
* Jelajahi semuanya.
Mengutip dari buku Different Loving karangan Gloria Brame, Ph. D “Belai area di sekitar paha, namun jangan terlalu dekat dengan vaginanya”. Baik dia maupun Anda akan merasakan proses diluar kebiasaan.
* Sarana berolahraga.
Siapa bilang hubungan seksual membuat Anda lelah. Hubungan seksual yang maksimal memicu pelepasang hormone dopamine perempuan dari keringat yang ia keluarkan. Keringat yang keluar konon membuat pasangan Anda itu lebih bergairah. Sementara keringat yang dikeluarkan oleh pria melepaskan hormone androstadienone yang membuat ia juga ikut terbakar.

Di

No comments:

Post a Comment