Thursday, October 7, 2010

Contek 6 Ide Bercinta Selebriti Hollywod

Selebritis memang memiliki segalanya. Sekalipun dalam kehidupan seks. Mereka memiliki ide-ide yang mengagumkan. Dari kegemaran Brad Pitt bercinta di gua bebatuan favoritnya, sampai Will Smith yang mengenakan kostum superhero.

Bagi pasangan suami istri (pasutri) yang merasa bosan dengan menu seks yang itu-itu saja, berikut ide brilian selebriti Hollywood yang bisa Anda contek saat bercinta. Sebagaimana okezone rangkum dari The Sun, Senin (4/10/2010).

Mengenakan kostum superhero

"Aku membawa pulang baju (kostum superhero). Istriku dan aku menggunakannya kadang-kadang saja di sekitar rumah. Itu hebat," kata Will Smith setelah syuting film komedi superhero "Hancock".

Fantasi seks di kantor

Aktris Jada Pinkett Smith, yang juga istri Will Smith menyarankan agar wanita mencoba banyak variasi untuk menjaga percikan kehidupan di ranjang.

Dia mengatakan, "Jadilah licik di kamar mandi, kamar tidur. Apakah ia memiliki akses ke kantornya? Milikilah fantasi seks di kantor. Jadilah sekretarisnya."

Seks sepekan sekali


Bintang serial televisi "Friends" Courteney Cox dan sang suami, David Arquette membuat jadwal bercinta dalam sepekan.

"Ketika Anda menikah, Anda tidak berhubungan seks sebanyak Anda berhubungan dengan beberapa orang. Anda sudah harus mulai menjadwalkan itu. Kami jadwalkan seminggu sekali," ujar mereka.

Gua, favorit Brad Pitt

Pemeran utama "The Inglourious Basterds" itu mengungkapkan, dia memiliki lokasi rahasia dengan Angelina untuk bercinta.

Saat Brad dan Angie ingin mereguk keriangan dan kelincahan dalam kehidupan seks mereka, pasangan yang tidak menikah namun hidup bersama ini mendatangi sebuah rumah mewah di Los Angeles. Pitt mengatakan, gua bebatuan di belakang air terjun kolam renang rumahnya tersebut merupakan lokasi yang menakjubkan untuk bercinta.

"Kami memiliki tempat yang lebih nyaman untuk pergi. Ada sebuah gua di sana. Ini adalah properti Hollywood tua, dan terdapat rumor bahwa Jim Hendrix menghabiskan beberapa waktu di sana. Itu sebuah cerita, dan saya menjalankannya," ungkap pria berjanggut tersebut.

Brad Pitt mengaku, batu gua rahasia di balik air terjun di kolamnya adalah "tempat yang bagus untuk seks".

Ngeseks di mobil

Scarlett Johansson mengatakan, "Saya pikir berhubungan seks di dalam mobil itu seksi. Jika saya berada dalam bingkai pikiran yang benar-benar vulgar dan berpikir untuk melakukan sesuatu yang gila, dan seksi, saya akan menuju tempat duduk belakang untuk itu (bercinta)."

Stiptease

Aktris Katherine Heigl berkata tentang kehidupan cintanya dengan suaminya, penyanyi Josh Kelley.

"Saya pikir kehidupan seks kita sepuluh kali lebih baik daripada Anda merasa terlindung pada saat itu. Apakah Anda sedang liar dan gila dan Anda melakukan striptis?."

No comments:

Post a Comment