Tuesday, August 25, 2009

10 Tip Nikmati Seks Indah

Agar seks selalu menyenangkan, tentu dibutuhkan bumbu-bumbu menarik yang akan membuat Anda dan pasangan meraih kepuasan hingga puncak.

Nah, bagi Anda yang ingin melecutkan hasrat pasangan, ada baiknya mengikuti 10 tip menikmati seks indah dari Sheknows berikut:

Memulai lebih dulu

Ajang bercinta tak dapat berlangsung bila di antara Anda berdua tak ada yang memulainya. Untuk itu, Anda harus memiliki keberanian mengajak pasangan menikmati indahnya pergumulan dengan melancarkan aksi-aksi menggoda penuh keintiman.

Adapun beberapa aksi menggoda yang dapat Anda lancarkan ialah mencium pasangan sebelum pergi kerja, mengajaknya makan siang, meneleponnya di tengah hari, tersenyum nakal pada pasangan, atau hal-hal kecil lainnya yang dapat membangkitkan gairah si dia.

Berikan sentuhan mesra


Jika pasangan Anda pernah berkata, "Satu-satunya kesempatan kamu menyentuhku ialah saat kamu bercinta denganku." Maka itu menunjukkan Anda tak pernah memberikan sentuhan mesra selain saat berhubungan intim dengannya.

Padahal, sentuhan yang tak berhubungan dengan kegiatan seksual dapat terasa lebih menarik dan menggairahkan. Untuk Anda yang ingin melakukannya, ada beberapa jenis sentuhan nonseksual seperti sentuhan di bahu, atau kaki saat Anda menonton film, meletakkan tangan di pangkuannya saat dia menyetir, atau berpegangan tangan.

Menjaga penampilan dengan baik

Jika sebanyak 100 orang mengikuti survei mengenai cara mudah menikmati seks, maka 99 persen orang akan menjawab bahwa mereka menginginkan pasangannya berpenampilan baik.

Meskipun Anda mencintai pasangan setulus hati dengan kelebihan dan kekurangannya, namun lebih baik bila si dia selalu menjaga penampilannya.

Selalu wangi


Senantiasa wangi membuat seseorang terlihat seksi. Saat pasangan Anda wangi, tentu membuat Anda ingin selalu berada di dekatnya.

Saat Anda dekat dengannya, tubuh memancarkan gairah seks dan membakar api asmara. Meski begitu, bukan berarti Anda harus memakai wewangian secara berlebihan. Gunakan parfum secukupnya, dijamin akan membangkitkan hasrat si dia untuk segera bergumul di ranjang.

Komunikasi yang baik

Orang akan berhenti bicara jika dia merasa orang lain tidak mendengarnya. Seperti itu pula yang terjadi bila hubungan seks dilakukan tanpa komunikasi. Saat Anda membagi keintiman dengan pasangan, Anda tentu ingin menikmati pengalaman seks tak terlupakan melalui erangan, rintihan, maupun ucapan menggoda yang meluncur dari bibirnya.

Membagi aktivitas

Jika pasangan Anda ingin melakukan sesuatu atau pergi ke suatu tempat, maka ikutilah keinginannya itu. Semakin banyak waktu yang Anda luangkan bersamanya, maka semakin besar kesempatan Anda menikmati ajang persetubuhan, saling menyentuh, dan menjalin komunikasi yang baik.

Atur waktu bercinta

Jika Anda tak memiliki banyak waktu bercinta, maka Anda harus membuat jadwal pasti kapan Anda dan pasangan akan bergumul. Jika memungkinkan, Anda berdua juga tetap dapat bercinta di luar jadwal yang telah ditetapkan.

Serangan spontan yang menggoda


Serangan secara spontan merupakan kunci utama keberhasilan dalam berhubungan seks di ranjang. Untuk itu, Anda jangan menunggu pasangan meminta stimulus seks terlebih dahulu. Namun, sebaiknya lancarkan aksi bercinta dengan cepat dan mengenai titik sensitifnya. Aksi ini dijamin tak hanya membuat pasangan puas, tapi juga terlena dengan romantisme yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Jaga kondisi tubuh untuk menikmati seks hebat


Seks mencakup mental dan fisik. Artinya, dalam seks tak hanya dibutuhkan jiwa yang sehat, namun juga tubuh yang kuat. Untuk itu, Anda harus menjaga tubuh senantiasa berenergi dan bergairah dengan rajin berolahraga dan mengatur jenis makanan yang dikonsumsi.

Fokuskan pikiran hanya pada ajang bercinta

Lupakan anak-anak, pekerjaan, atau apa pun yang akan Anda lakukan. Istirahatkan dulu pikiran Anda dan buat tubuh lebih santai dengan bercinta. Melancarkan aksi ini dapat mengistirahatkan tubuh, membuat Anda lebih segar, dan membuat Anda lebih mudah melakukannya di lain kesempatan.(Chaerunnisa/nsa)

http://cyberman.cbn.net.id/cbprtl/images/elements/_spacer.gif

 

Sumber: Okezone

 

No comments:

Post a Comment