Wednesday, August 12, 2009

Seks Yang Teratur Membuat Otak Cerdas

Melakukan seks yang teratur, ternyata bisa membuat pasangan yang melakukannya menjadi pintar, bukan hanya pintar dalam bercintanya tetapi juga pintar mengatur otak agar bekerja lebih baik.

Menurut dr. David Weeks seorang Neuropsikolog, dengan menguji 3500 orang, melakukan seks / hubungan intim tiga kali seminggu bikin awet muda.

Sementara Werner Habermerhl dari Hamburg Medical Research (HMR) Institute, mengatakan Seks / hubungan intim bikin peredaran darah di otak lancar, dan membuat cerdas.

Ketika melakukan seks / hubungan intim, naiknya hormon endorphin dan serotonim saat mengalami orgasme, bisa membuat anda lebih percaya diri lagi. Hal ini terbukti sangat baik untuk kesehatan fisik dan mental.



Dan yang tak kalah penting adalah dimana kegiatan ritual seks secara teratur tersebut dilakukan saat badan anda bersih dan wangi untuk menambah gairah seksualitas yang tinggi.

Sangat menyenangkan ketika anda melakukannya dengan istri atau dengan pasangan anda, dan jangan berganti-ganti pasangan, karena seks yang sehat dan berkualitas itu bisa membawa kebahagiaan dan membuat rumah tangga anda semakin romantis. (Aya/Berbagai Sumber)

http://cyberman.cbn.net.id/cbprtl/images/elements/_spacer.gif

 

Sumber: Berita8 dotcom

 

No comments:

Post a Comment