Saturday, August 1, 2009

3 Alasan Wanita Berorgasme Palsu

Meskipun wanita lebih mudah berorgasme bahkan hingga berkali-kali, namun ada beberapa situasi yang menyulitkan wanita meraih puncak kenikmatan terbaik. Apa pasal?

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Mensfitness.com menemukan, sekira 80 persen wanita memiliki masalah dalam mencapai orgasme.

Salah satu dari dua alasan yang menyebabkan kaum hawa sulit orgasme ialah tidak nyaman saat berhubungan intim dengan pasangan.

Nah, untuk Anda yang ingin membuat pasangan melayang hingga langit ketujuh, ada beberapa rahasia yang menyebutkan alasan mendasar kaum hawa sulit mencapai the big O, yakni:

Tak ada yang dapat dikerjakan bersama Anda

Tidak seperti pria yang bisa mudah terangsang, wanita mengalami kesulitan untuk membangkitkan hasrat seksual. Pasalnya, dalam benak mereka hanya memikirkan bahwa tidak ada hal lain yang bisa dikerjakan bersama Anda.

"Wanita masuk ke dalam kondisi tidak sadarkan diri saat meraih orgasme," ujar penulis buku She Comes First Ian Kerner, Ph.D. Menon-aktifkan otak wanita sementara waktu agar dapat meraih orgasme sangat penting dilakukan pria.

Penetrasi belum membuatnya menggapai kenikmatan

Jika Anda menduga erangan yang dilakukan pasangan adalah sesuatu yang dibuat-buat, maka bisa saja hal itu menjadi kenyataan. Ini terjadi karena penetrasi yang Anda lakukan belum membuat si dia mencapai puncak kenikmatan.

Jika kondisi tersebut Anda alami, maka bisa saja hal tersebut merupakan guyonan alami yang kejam. Namun, Anda tetap diharapkan olehnya untuk memiliki cara membuat si dia mencapai puncak orgasme.

Bercinta dengan posisi tidak tepat

Untuk membantu pasangan mencapai klimaks, maka Anda harus membangkitkan fantasi seks. Salah satunya melalui "Day Dreaming" mengenai seks, bisa menggantikan apa yang terlintas di kepalanya seputar seks. Bisa juga dengan melakukan posisi yang tepat atau alat bantu seks yang bisa membuatnya meraih orgasme.

"Pilih posisi yang memberikan rangsangan dengan tepat, seperti posisi "women on top" atau bisa juga missionary. Anda berdua bisa fokus pada penertasi lebih dalam dengan tekanan pada panggul ke dalam klitoris," jelas Kerner.

Jika cara ini belum membantu bangkitkan gairah si dia, cobalah untuk memakai "sex toy" sebelum atau sesudah berhubungan. Itu akan meninggalkan sensasi lain pada wanita dan membuatnya lebih berhasrat lagi pada tahapan selanjutnya.(adhini amaliafitri/nsa)


Sumber: Okezone


No comments:

Post a Comment