Tuesday, August 18, 2009

Main Basket Sambil Ngeseks, Kenapa Tidak?

Olahraga, selain menyehatkan juga membantu seluruh organ tubuh bekerja lebih optimal. Kehidupan seksual Anda pun takan lebih hebat jika rajin olah tubuh. Kok bisa?

Berdasarkan penelitian yang dilakukan Annals of Internal Medicine, olahraga setara dengan berlari selama tiga jam setiap minggu, atau bermain tenis selama lima jam setiap minggu dapat menurunkan risiko disfungsi ereksi (DE) hingga 30 persen.

Agar kehidupan seks Anda semakin bergelora, maka tak ada salahnya menggabungkan ajang bercinta dengan olahraga. Untuk itu, referensi dari Loving You berikut bisa Anda terapkan:



Menang = satu kecupan


Jika Anda hobi bermain basket, Anda bisa meminta pasangan menemani hobi Anda sambil menggiringnya bercinta. Caranya mudah, jika pasangan berhasil memenangkan pertandingan basket melawan Anda, berikan satu kecupan sebagai hadiah kemenangannya.

Mau aksi yang lebih "liar"? Tantang dia untuk bisa mengalahkan permainan basket Anda. Bila dia kalah, Anda bisa memintanya untuk membuka pakaian.

Bila pasangan terus-menerus kalah? Anda bisa melihat dia tampil polos hanya dengan underwear. Dijamin aksi ini dapat langsung membuat Mr P turn on.

Seksi saat bermain basket


Mungkin tak pernah terlintas di dalam benak Anda untuk bercinta sambil main basket. Jika sebelumnya pasangan sudah kalah terus dan tubuh mulusnya hanya tertutup underwear, maka saatnya untuk Anda menggodanya dengan atraksi panas.

Anda bisa meminta pasangan untuk melakukan satu kali tembakan pada ring basket. Bila tembakan gagal, maka mintalah untuk memberikan Anda sebuah tarian erotis.

Namun, untuk melakukan aksi ini harus penuh waspada. Pasalnya, Anda harus melakukannya di tempat indoor, dan tidak ada satu orang pun yang melihat kecuali Anda.

Jika pasangan menyutujui permintaan tersebut, Anda bisa melucuti underwear-nya, lalu mintalah dia terus meliukkan tubuh. Aksi panas ini niscaya bisa membuat ajang pergumulan segera berlangsung. Tak percaya? Silakan coba!

Bergulat sambil bergumul?


Saat melawan pria bertanding basket, kemungkinan wanita menang memang kecil. Apalagi, jika kemampuan bermain basket Anda pas-pasan. Namun, untuk melawan dalam adegan "bergulat" di ranjang dengan pria. Wanita bisa jadi juaranya!

Multiorgasme merupakan "bonus" kenikmatan seks yang sering dirasakan kaum hawa. Sebab, energi setelah orgasme tahap pertama yang dimiliki di dalam tubuh wanita bisa dengan cepat pulih kembali. Sedangkan pasca orgasme, pria harus menunggu beberapa saat untuk bisa orgasme kembali.

Bila pasangan bergumul Anda di ranjang memang hebat. Lancarkan serangan menantang pada Miss V-nya, atau berikan cumbuan bertubi-tubi tanpa henti. Tunggu beberapa saat. Apakah Anda berhasil mengalahkan pasangan dengan aksi Mr P, atau malah Miss V-nya yang lebih juara mencengkeram Mr P Anda?(Adhini Amaliafitri /nsa)

http://cyberman.cbn.net.id/cbprtl/images/elements/_spacer.gif

 

Sumber: Okezone

 

No comments:

Post a Comment