Thursday, August 13, 2009

2 Solusi Jitu Atasi Ejakulasi Dini

Apakah ada cara alami untuk mengatasi ejakulasi dini (edi)? Pertanyaan itu mungkin sering muncul di benak kaum Adam. Lantas, bagaimana cara mengatasinya?

Ejakulasi dini merupakan masalah utama bagi pria dalam menjalani kehidupan seksualnya. Kondisi ini membuat banyak wanita tidak puas dengan aksi ranjang pasangannya. Kesulitan meraih orgasme juga disinyalir disebabkan pasangannya mengalami edi.

Untuk Anda satu dari sekian banyak pria yang mengalami hal ini, beberapa solusi jitu dari Redbookmag berikut bisa Anda contek:

Latihlah otot panggul

Agar aksi ranjang terasa luar biasa, pria harus melatih otot panggulnya. Untuk apa? Latihan ini dipercaya menjadi obat ampuh untuk menahan ejakulasi dini.

Lakukan latihan seperti ingin menahan air seni keluar dari Mr P. Mintalah bantuan pasangan Anda untuk mengatasi bersama. Pasangan Anda bisa membantu menahan keluarnya sperma di ujung Mr P.

Mintalah pasangan untuk mencengkeram Mr P Anda. Namun jangan juga terlalu keras mencengkramnya. Minta pasangan untuk mencengkeram Mr P selama beberapa detik, sampai puncak ejakulasi. Ketika itu Anda juga harus berusaha menahan agar sperma tidak segera keluar.

Tahan untuk beberapa saat. Bila tidak tahan lagi, barulah Anda boleh mengeluarkan sperma.

Bermasturbasi

Mungkin Anda lebih familiar dengan kegiatan masturbasi.

Melakukan masturbasi dapat mendekati Anda meraih orgasme. Tapi ingat, ketika Anda hampir sampai pada puncak kenikmatan, Anda harus segera mengakhiri kegiatan tersebut.

Masturbasi bisa membantu Anda mengontrol orgasme ketika tengah senggama dengan pasangan. Jika ingin menjadi piawai, Anda dituntut latihan masturbasi selama satu bulan.

Bagaimana, siap mengatasi ejakulasi dini?(Adhini Amaliafitri/nsa)

http://cyberman.cbn.net.id/cbprtl/images/elements/_spacer.gif

 

Sumber: Okezone

 

No comments:

Post a Comment