Sunday, May 30, 2010

Biarkan Lingerie Bicara..

LINGERIE memang hanya sekedar underwear seksi yang membantu wanita tampil percaya diri di depan prianya. Namun lingerie ternyata mampu berbicara, mengungkap sisi terdalam pribadi Anda. Bahkan warna lingerieyang Anda pilih, sangat membantu memulihkan rasa percaya diri, pun, mewakili sifat, sikap serta prilaku Anda.

T-shirt Bra

Wanita yang memilih bra dengan cup penuh atau t-shirt bra sangat meyukai kepraktisan. Wanita berkepribadian simpel, lebih menyukai t-shirt bra yang mengutamakan warna lembut dan pola yang tidak terlalu berani, tanpa renda. Wanita penyuka t-shirt bra juga sangat percaya diri, dan sangat yakin pada kepribadiannya yang kuat.

Push-up Bra

Bra dengan potongan cup setengah menutupi dada memang sangat menarik minat Anda yang ingin sekali menunjukkan aset terbaiknya. Wanita penyuka push-up bra sangat menikmati menjadi seksi dan ingin mengungkap sisi sensual mereka yang sanggup membuat jantung pria berdegup keras.

Lacy Bra

Lacy bra diidentikkan dengan bra berbahan brokat dengan banyak renda, dan menonjolkan sisi feminin. Demi ingin dinilai seksi, terkadang wanita tak lagi peduli dengan kenyamanan saat mengenakannya. Wanita penyukalacy bra mendamba cinta nyata, meski tidak secara terang-terangan menunjukkan keseksian mereka, namun mereka memiliki energi positif, sehingga selalu terlihat sensual, tenang dan percaya diri. Tapi hati-hati, wanita penyuka lacy bra terkadang menggunakan pesonanya untuk menipu pasangan mereka.

Korset

Tak hanya difungsikan di balik pakaian Anda, ternyata korset ingin pula dikenal di luaran. Pun, seperti juga penyuka korset, mereka ingin selalu dikenal dan terkenal. Pantaslah jika wanita penyuka korset, memiliki jiwa petualang dan ingin menaklukkan siapapun. Dialah wanita yang percaya diri, selalu memegang peranan penting dan ingin menjadi yang terbaik.

Kaos

Wanita yang menggemari kaos sebagai pakaian tidurnya, adalah tipe wanita yang sedikit tomboy, mudah bergaul dan unik. Meski jauh dari kesan seksi, namun wanita penyuka kaos lebih menyukai kenyamanan dan hal yang simpel sebagai prioritas. Mereka juga menyenangkan, santai dan penuh kejutan.

Briefs (granny panties)

Briefs mengingatkan kita pada Bridget Jones. Ia sadar dirinya tidak seksi, dan hanya mengingikan hal yang simpel dan praktis. Jika Anda memiliki selera yang sama dengan Bridget, itu berarti motivasi Anda memilih pakaian dalam bukan karena ingin terlihat seksi, tapi hanya ingin merasa nyaman, tanpa dibuat ribet karena gaya.

Boy shorts

Penyuka boy shorts adalah pribadi yang ceria dan cenderung memiliki sifat tomboy yang seksi.

G-String dan V-String

Celana dalam ini tak hanya sekadar membantu menghilangkan pantyline (garis celana) saat dipadukan dengan busana atau celana panjang. G-string dan V-string juga efektif menarik perhatian pasangan Anda. Wanita yang menyukai underwear seksi ini adalah pribadi yang percaya diri, seksual, namun juga mengutamakan kenyamanan.

Bikini

Kesan yanng ditonjolkan dari bikini adalah sebuah kesederhanaan namun tetap mengesankan seksi. Seperti halnya karakter wanita penyuka bikini, yang juga tak terlalu peduli pada kenyamanan. Untuk mereka, yang penting bisa tampil seksi dan menyenangkan.

Jika Anda suka memilih lingerie dengan motif polkadot, cute paw-prints, atau animal print? Inilah yang dikatakanLingerie tentang pilihan warna dan motif favorit Anda

Hitam: Anda seksi, sensual dan matang.

Merah: Identik dengan gairah dan keberanian. Anda juga sangat menggoda, dan menyukai keromantisan.

Ungu: Tak hanya sensual, tapi juga menggoda.

Pink: Anda adalah pribadi yang feminin dan sedang diperlakukan romantis. Anda juga sangat lembut, sedikit genit namun memiliki juga sifat polos dan simpel.

Kuning: Anda pribadi yang ceria dan hangat.

Hijau: Anda membutuhkan penyeimbang hidup, dan hijau tepat untuk menimbulkan suasana relaks.

Biru: Identik dengan ketenangan, dan warna jernih seperti biru, membantu pikiran lebih terfokus.

Nudes and skin colours: Anda menyukai kepraktisan dan sangat percaya diri.

Bright colours: menyukai sesuatu yang unik, sedikit nakal dan menggoda, namun tak meninggalkan kesan lucu dan imut.

Floral print: Anda adalah tipe wanita lembut yang feminin.

Animal print: Terkesan gahar di ranjang. Sedikit aneh, tapi sangat sensual.

(maya/CN19)

No comments:

Post a Comment