Thursday, May 27, 2010

Tren Terkini, Ngeseks Sambil Kirim SMS!

Jika Anda berpikir tidak sopan ketika orang-orang saling mengirim pesan singkat (SMS) selama makan malam, ketika tengah terlibat percakapan, atau ketika memesan minuman di Starbucks, maka bersiaplah untuk tercengang dengan fakta berikut ini.

Menurut sebuah survei teranyar yang dihelat oleh pembelian dari konsumen elektronik dan Retrevo, satu di antara 10 orang di bawah 25 tahun ternyata mengirim SMS ketika tengah berhubungan seks. Dan, sebanyak 6 persen di bawah usia 25 tahun ternyata melakukannya.

Penelitian yang sama menemukan, sebanyak 24 persen dari orang berusia 25 tahun dan di bawah usia tersebut, juga saling mengirimkan SMS saat tengah mengunakan toilet. Sebanyak 49 persen dari mereka juga saling berkirim SMS ketika sedang makan. Demikian yang dinukil okezone dari Cosmopolitan, Rabu (26/5/2010).

Jelas saja, kebiasaan buruk ini dapat membuat pasangan kesal. Kendati sebuah studi yang baru-baru ini dilakukan oleh Stanford University menemukan fakta bahwa orang cenderung menjadi "multitaskers" saat mengerjakan sesuatu, namun para peneliti tidak melihat orang-orang multitasking saat berhubungan seks.

Sebaiknya Anda berhati-hati dengan tindakan-tindakan yang sepertinya tidak bersalah, yang mungkin malah bisa menyabotase hubungan Anda.(nsa)

No comments:

Post a Comment