Sunday, May 30, 2010

Sexy Underwear Buncahkan Gairah Pasangan

SEXY UNDERWEAR. Hampir semua wanita tentu ingin memiliki dan mengenakannya di depan pasangan. Tak hanya wanita yang tinggal di negara bebas seperti Eropa atau Amerika, bahkan wanita yang masih memegang adat ketimuran pun tak mau ketinggalan mengoleksinya.

Lalu, jika pria merasa percaya diri mengonsumsi viagra, wanita pun tak mau kalah ingin tampil percaya diri di ranjang dengan underwear sexy, seperti lingerie. Karena dari berbagai penelitian yang telah dilakukan,lingerie ternyata mampu mendongkrak rasa percaya diri wanita, dan terbukti dapat memancing hasrat pasangan untuk melakukan hubungan seksual.

Untuk memuaskan pembaca setia wanita di kanal Seks, selama beberapa periode ke depan,CyberNews akan menyajikan artikel seputar sexy underwear dan lingerie. Selamat menikmati!

----

Saat memilih sexy underwear, kenali dahulu jenis tubuh Anda. Jangan sampai demi terlihat seksi dan memuaskan pasangan, Anda malah mengesampingkan faktor kenyamanan saat memakainya.

Fokuskan pada aset terbaik tubuh Anda. Pintar-pintarlah menyembunyikan kekurangan, dan menonjolkan kelebihan yang Anda miliki. Karena dengan pakaian dalam yang tepat, selain nyaman, Anda akan jauh lebih percaya diri dan merasa seksi.

Berikut ini tips khusus untuk memamerkan yang terindah dari tubuh Anda, dan membantu menumbuhkan rasa percaya diri terhadap pasangan:

Jika Anda memiliki pantat padat dan kencang,

Cobalah kenakan boy short. Pakaian dalam ini adalah kombinasi celana pendek dan bra atau celana pendek dan korset. Meski terkesan seperti celana laki-laki, namun underwear ini bisa membantu menampilkan bokong Anda yang indah dan kencang. Tak hanya itu, boy short juga memberi kesan jenjang dan ramping pada kaki Anda.

Sedikit tips, lembutkan kaki dengan pelembab, sehingga terlihat segar dan berkilau. Pun, jangan lupa mengoleskan juga di tumit, agar terhindar dari penumpukan sel kulit mati yang menyebabkan kulit kering dan pecah-pecah.

Jika Anda memiliki dada besar,

Pilihlah demi-cup bra atau push-up bra. Model cup-nya yang setengah menutupi payudara, akan menonjolkan keindahan payudara Anda yang besar. Sebaliknya, jika Anda memiliki pinggang yang kecil, cobalah mengenakan korset, karena ini dapat membentuk tubuh Anda terlihat lebih seksi dan menggoda.

Jika Anda ingin pamer belahan dada,

Cobalah korset. Payudara Anda yang terangkat korset ini akan menampilkan belahan dada yang menggoda. Agar menarik perhatian pasangan pada daerah tersebut, cobalah kenakan korset hitam. Selain terlihat elegan dan seksi, warna hitam yang kontras dengan kulit Anda yang putih akan membuatnya tak bisa lepas memandang Anda penuh hasrat. Dan tak peduli apa warna kulit Anda, cobalah warna merah untuk memberi kesan menggairahkan.

Sedikit tips, taburkan bubuk shimmer pada sekitar belahan dada. Semprotkan juga wewangian yang seksi. Dan biarkan hormon testosteronnya membuncah naik, bercampur dengan darahnya yang 'panas' karena Anda.

Jika Anda berkaki jenjang panjang,

Pakailah sepatu hak tinggi (high heels). Agar terlihat makin seksi, balut kaki indah Anda dengan stoking hitam sebatas paha dan garter belt. Jangan lupa agar kulit kaki Anda terlihat bersinar seksi, andalkan juga lotion dan taburan bubuk shimmer.

Jika Anda berperut buncit,

Saat beraksi di ranjang bersama pasangan, terkadang Anda diserang kepanikan karena perut buncit yang menyembul, membuat Anda jadi tak percaya diri. Namun sebuah korset denagn kombinasi boy short akan bagus untuk menyembunyikan perut Anda yang buncit.

Sedikit tips, agar semakin terlihat seksi dan menarik, cobalah riasan yang sedikit lebih berani dan pakailahstiletto yang menampilkan kaki jenjang Anda.

(maya/CN19)

No comments:

Post a Comment