Sunday, May 30, 2010

Lingerie, Seksi Menggoda!

LINGERIE mampu membuat para pria tergoda. Pun, pakaian dalam nan seksi ini selalu berhasil meninggalkan banyak imaji dalam pikiran pria tentang wanitanya.

Bentuknya yang cantik dan seksi, membuat banyak wanita memburu lingerie hingga terkadang lupa dan tidak peduli dengan kenyamanannya. Padahal lingerietak hanya bertugas membuat Anda tampil menggoda dan percaya diri, namun harus bisa membangkitkan rasa nyaman.

Dan kini, wanita semakin dimanjakan dengan banyak pilihan lingerie dalam berbagai model dan warna. Saran bijak dari Cybernews, pilih model lingerie yang simpel namun tetap mengesankan seksi, karena pria justru menyukainya.

Berikut ini beberapa jenis lingerie terbaik yang disukai pria Anda:

1. Boy shorts

Namanya populer dalam beberapa tahun terakhir ini. Bentuknya sekilas mirip hot pants yang menutup keseluruhan pinggul dan pantat. Untuk Anda yang mengutamakan kenyamanan, pilihlah boy shorts berbahan katun. Seperti pribadi pemakainya yang easy going, boy shorts bisa dikenakan untuk busana apapun.

2. Baby doll

Pakaian dalam ini terdiri dari dua potong, atasan dan bawahan. Atasannya mirip kaos longgar yang melebar ke bagian bawah. Sedang celananya juga longgar, tak ketat seperti boy shorts.

3. Kamisol

Kamisol, biasanya dibuat dari bahan yang 'jatuh' di badan, seperti sutra dan satin. Selain membantu Anda tampil seksi dan memikat pria Anda di ranjang, kamisol rupanya bisa juga dikenakan di luar rumah. Padukan dengan celana jeans favorit, dan bersiaplah tampil percaya diri.

4. Chemise (gaun tidur)

Bentuknya lebih mirip atasan model A-Line yang 'jatuh' sebatas paha, bertali kecil di pundak, mirip kamisol. Bagi Anda yang memiliki tipe tubuh sedikit berisi, gaun tidur ini akan membantu menutupi perut dan pantat Anda yang menggemuk. Gaun tidur seksi ini biasanya terbuat dari bahan sutra atau lace.

5. Bustier dengan garter belt

Bustier adalah sejenis pakaian dalam yang mirip dengan korset, dilengkapi tali elastis pada stoking yang menghubungkannya. Memang ribet untuk dipakai sehari-hari, karena biasanya bustier dikenakan bersama gaun pesta untuk membentuk tampilan tubuh lebih seksi. Seperti halnya gaun seksi nan mahal milik Anda, pakaian dalam ini juga bernilai mewah.

6. Black thong

Thong adalah sejenis celana dalam mirip V-strings, namun melebar di bagian pinggangnya. Sexy underwear ini sangat cocok dikenakan dengan pakaian apapun, terutama gaun atau celana panjang yang ketat. Karena thongdapat menyamarkan garis celana yang membungkus pantat kencang Anda. Pilihlah thong berwarna hitam, dan buatlah pria Anda penasaran dan tak sabar ingin segera melihat apa yang ada dibalik gaun Anda.

7. Cheekies

Cheekies adalah panties (celana dalam), perpaduan antara boy shorts dan bikini. Biasanya terbuat dari bahan lace. Padu padan yang pas antara cheeky pants dengan push-up bra, atau kamisol akan membantu Anda tak hanya tampil seksi, namun juga cantik dan sporty.

8. Sepasang bra dan panties

Ingin tampil seksi dan menumbuhkan imaji liar pria Anda, tak perlu harus dandan habis-habisan dengan korset,stiletto atau borgol mainan. Anda bisa membuat tampilan terlihat simpel namun tetap mengesankan seksi. Pilih saja sepasang bra dan panties. Agar sedikit nakal, kenakan sepasang bra dan panties bercorak animal print. Dan bersiaplah melecutkan gairahnya ke angkasa.

So, are you ready for this night, guys?..

(maya/CN19)

No comments:

Post a Comment