Tuesday, May 25, 2010

Lingerie Kurang Seksi, Lebih Baik Tak Pakai Underwear

PARA wanita tentu saja harus mempunyai banyak cara untuk membuat pasangan merasa nyaman. Tidak perlu melancarkan cara-cara sulit. Dengan hanya mengenakanlingerie yang pas dengan proporsi tubuh, hasrat bercinta si dia akan mudah terpancing.
 
Pertanyaan selanjutnya, lingerie warna apa yang bisa memancing birahi pria? Seperti dinukil okezone dari The Sun, wanita harus memakai pakaian berwarna cerah untuk menarik minat pria menuju ranjang. Warna zamrud dan ungu adalah dua warna yang membuat kulit tampak lebih seksi.
 
Anda pun bersiap bisa mendapatkan perhatiannya lewat lekukan tubuh yang menonjol dari balik lingerie. Namun, jangan sampai Anda terlihat seperti hendak wisata ke pantai. Cobalah menambahkan sentuhan warna cerah hanya pada aksesori seperti selendang.
 
Jika Anda selalu menggunakan underwear dalam keseharian, saatnya untuk menanggalkan pakaian dalam itu.
 
“Tidak memakai underwear lebih baik daripada mengenakannya, tapi tidak serasi,” ujar pakar hubungan dari Rusia, Evgeniya Steshova.
 
Mungkin tidak lazim dilakukan, namun cara ini bisa Anda coba ketika tidak ada lagi aktivitas, dan tentu saja di rumah. Walaupun aneh, banyak selebritis Hollywood yang kerap tertangkap kamera tidak mengenakanunderwear. Dan buktinya, banyak pria yang dibuat “menderita” karena pemandangan seksi tersebut. Namun kini, saatnya Anda membuat suami “menderita” oleh siluet tubuh Anda yang tampak indah tanpa balutan underwear.
(ftr - okezone)

 

1 comment: