Monday, October 13, 2008

Keringat Gadis Bikin Om Tambah Greng

 
Keringat Gadis Bikin Om Tambah Greng

Ini tidak ada hubungannya dengan berita tentang pria dewasa yang sering mencabuli gadis-gadis kecil. Namun, suatu senyawa misterius yang diambil dari keringat wanita muda, rupanya bisa dijadikan pemicu hasrat bercinta bagi lelaki yang mulai tua.

Hal ini diketahui saat periset menambahkan senyawa misterius yang disebut Pheromone 10:13 ke sejenis parfum untuk dipakai oleh sejumlah wanita yagn mulai berusia tua. Efeknya ternyata membuat pasangan wanita itu tambah menggebu-gebu.

"Dalam catatan harian yang setiap saat selalu diisi oleh para itu selama enam pekan terus-menerus, 41 persen dari pengguna Pheromone melaporkan mendapatkan lebih banyak petting, ciuman dan percintan," tulis majalah New Scientist Rabu lalu. Pheromone adalah senyawa yang menguap dari tubuh dan melayang di udara dalam bisa dikenali dari baunya. Manusia dan hewan memancarkan pheromone.

Joan Friebely dari Harvard University dan Susan Rako, seorang doktor dari Newton, Massachusetts, melakukan pengkajian perilaku terhadap 44 wanita yang telah melewati masa menopause. Setengah dari wanita itu mengenakan parfum dengan kandungan pheromone, sisanya menggunakan wewangian dengan plasebo atau senyawa dengan parfum berplasebo yang melaporkan adanya peningkatan gairah dari pasangannya.

Menurut New Scientist, Winnifred Cutler, seorang ahli biologi yang menemukan misteri Pheromone, menjaga kerahasiaan identitas kandungan itu sampai hak paten dipastiakn akan menjadi milik lembaga tempat ia bergabung, Athena Institute for Women's Wellness Research in Chester Springs, Pennsylvania.

Gleg!
Sumber: Senior

No comments:

Post a Comment