Wednesday, August 6, 2008

Eksplorasi Suasana Erotis di Bak Mandi

 
 
Eksplorasi Suasana Erotis di Bak Mandi

Bak mandi adalah alternatif tempat yang menyenangkan untuk meningkatkan gairah seksual Anda dengan pasangan. Tempat ini bisa Anda gunakan untuk menikmati seks, selain tempat tidur.

Seorang terapis seks dari Inggris yang juga wakil presiden ParentLine Plus, sebuah yayasan sosial untuk pendidikan orangtua, Suzie Hayman, menyebutkan bahwa untuk menciptakan suasana erotis di bak mandi, siapkan bebrapa hal. Kombinasi dari sensasi bau-bauan, pandangan mata, dan sentuhan akan memunculkan kegairahan baru dalam hubungan Anda dengan pasangan.

Beberapa hal yagn perlu disiapkan antara lain, lilin, minyak atau gel terapi aroma untuk air di bak mandi, spons, handuk besar nan lembut, sabun mandi wangi, juga kotak-kotak es kecil.

Setelah semua siap, letakkan di tempat yang sesuai. Mulai nyalakan lilin. Isi bak dengan air panas dan tambahkan minyak aroma. Anda bisa membakar minyak di dekat bak mandi untuk menambah romantis suasana. Beberapa minyak yang cocok untuk Anda antara lain melati, mawar, cendana, ylang-ylang dan jeruk.

Anda juga bisa menambahkan ke dalam bak mandi beberapa herba yang dikemas dalam sachet, seperti lavender, lemon, rosemari, sage, thyme, chamomile, vervain, limeflower, atau teh.

Nikmati Elusannya
Nikmati seluruh kenyamanan ini bersama pasangan. Mulailah dengan memainkan air bersama. Dengarkan alunan percikannya. Padamkan lampu kamar mandi dan pandanglah bersama nyala lilin yang berpendar. Nikmati pula harumnya wewangian yang ada.

Saat Anda berdua mulai merasa rileks, gunakan spons untuk saling menyabuni. Nikmati setiap elusan yang diberikan pasangan Anda. Mintalah untuk melakukannya secara perlahan. Bisa juga mengusap kulit dengan kotak-kotak es. Lakukan selama mungkin sesuai suasan ahati. Ikuti kecenderungan hati Anda.

Eksplorasi seluruh elusan dan gerakan yang bisa Anda lakukan secara bergantian. Nikmati waktu dengan rileks.

Jangan lupa, Anda pun bisa menggunakan waktu saat mengelap badannya dengan handuk. Usap pelan-pelan tubuh pasangan. Rasai bau wangi tubuhnya. Buatlah pasangan merasakan nikmat luar biasa dari elusan lembut tangan Anda.

Anda bisa menggunakan waktu untuk bercinta di kamar mandi. Bahkan, Anda bisa melakukannya sebelum mengeringkan badan. Begitu saran Suzie.

Basah, dong?
Sumber: Senior

No comments:

Post a Comment