Wednesday, December 3, 2008

Kobarkan Sensasi Nikmat dalam Bercinta

KENIKMATAN bercinta akan terasa indah saat Anda dan pasangan merasakan sensasi yang menggoda. Sebab umumnya sensasi menjadi tujuan pertama yang dicari sepasang insan untuk bercinta. Tanpa adanya sensasi, sebuah "permainan" terasa hambar dan tidak berwarna.

Nah untuk membangkitkan gairah bercinta saat "pertempuran" akan dimulai, ada beberapa sensasi yang dapat menghantarkan kenikmatan.

Seperti dikutip dari Askmen, Rabu (3/12/2008), terdapat 3 sensasi kenikmatan dalam bercinta, di antaranya:

Aksi pukul bokong

Untuk membuat sebuah "permainan" terasa kian menggoda, umumnya kaum adam sering memukul bokong pasangannya.

Langkah ini merupakan salah satu aksi pria yang disukai wanita dan memicu mereka untuk mengekspresikan gairah yang selama ini terpendam. Bahkan dengan melakukan aksi ini dapat membangkitkan gairah hingga menuju puncak.

Menarik rambut

Rambut merupakan mahkota bagi kaum hawa. Rambut juga memiliki daya tarik luar biasa bagi pria saat "bertempur" di atas ranjang.

Saat sebuah "permainan" kian memanas, kaum pria sering menarik rambut dan mendengar desahan pasangannya. Dengan melakukan aksi ini dipercaya dapat mendatangkan kenikmatan tersendiri bagi kaum adam.

Fantasi liar

Selain dapat membangkitkan birahi seseorang, fantasi seksual dapat memberikan sensasi kenikmatan yang berbeda.

Dukungan penuh fantasi seksual akan datang dari mata (pernah melihat sebelumnya), telinga (mendengar desahan), penciuman (body smell yang menggairahkan), dan perabaan (usapan lembut pada organ tertentu).

Karena itu, membujuk pasangan untuk mengenakan kostum sekretaris cantik nan seksi atau melakukan aksi mengikat kedua tangan pasangan dengan borgol dapat menjadi bagian sensasi "permainan" yang tak terlupakan bagi pria. (nsa)

No comments:

Post a Comment