Sunday, December 28, 2008

Sstt.. Oral Seks Sensitif Kotor!

Mulut dan lidah merupakan bagian paling sensitif. Mulut dan lidah sangat sensitf karena memiliki banyak syaraf, sehingga cepat menerima rangsangan. Itulah mengapa aktivitas seks sering dimulai dari sini.

Lebih menyenangkan lagi dengan mulut dan lidah, oral seks akan memjadi aktivitas seks yang seru. Apalagi jika Anda memiliki teknik seru.

Tapi apapun teknik yang Anda gunakan, hal terpenting yang harus diperhatikan adalah kebersihannya. Sebab tidak sedikit pasangan yang khawatir terlutar penyakit saat öral seks.

Pilihan tetap di tangan Anda. Jika Anda setuju, maka perhatikanlah kebersihannya.

Jika takut diseramg berbagai kuman, Anda dianjurkan untuk mandi dahulu. Selain untuk kebersihan tubuh, dengan mandi akan membuat tubuh menjadi lebih rileks dan segar.

Atau Anda juga bisa mengunakan kondom. Memang kurang terasa puas, tapi paling tidak lebih aman. Jika tidak, mintalah pasangan untuk ejakulasi di luar mulut.

Untuk felatio (menjilat Mr Dick) tidak sedikit perempuan yang canggung. Oleh karena itu, ada baiknya Anda bicarakan dengan pasangan dan sebisa mungkin Anda lakukan oral seks seizin pasangan. Sebab pemaksaan dalam seks sama saja dengan pelecehan. [L1]

No comments:

Post a Comment